Vanessa Angel Menikah Diam-diam, Doddy Sudrajat Merasa Dirugikan: Dampaknya Sangat Negatif

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat mengaku dirinya merasa sangat dirugikan atas pernikahan sang putri dengan lelaki yang hingga kini masih misterius itu. Diketahui, Vanessa Angel memutuskan untuk menikah dengan seorang pria yang masih disembunyikan identitasnya pada Minggu (15/12/2019) lalu. Doddy Sudrajat menerangkan bahwa ia merasa dirugikan lantaran keluarga besarnya jadi berpikir macam macam atas pernikahan Vanessa Angel tersebut.

Doddy Sudrajat mengatakan bahwa ia pertama kali mendengar kabar menikahnya Vanessa Angel itu dari Jane Shalimar. Setelah itu, kabar tersebut ramai beredar di tayangan televisi. "Saya baru tahunya pertama dari Kak Jane, terus dari media," ucap Doddy Sudrajat.

"Saya jadi belum tahu sama sekali." Putus kontak dari Vanessa Angel semenjak putrinya itu keluar dari penjara, Doddy Sudrajat mengungkapkan bahwa putri sulungnya itu tak meminta restunya sebelum memutuskan untuk menikah. "Enggak minta izin, enggak izin apa apa sama saya," sambungnya.

"Sejak keluar dari penjara, sampai hari ini, belum ada, jadi belum ada komunikasi sama Vanessa." Doddy Sudrajat menyebut bahwa ia merasa kaget saat pertama kali mendengar kabar bahwa Vanessa Angel telah resmi menikah. "Kalau dampak keluarga besar, sama, sama daddy, kaget juga," ungkap Doddy Sudrajat.

Pihak keluarga besar lantas mempertanyakan terkait pernikahan Vanessa Angel itu kepadanya. "Mereka malah bertanya sama daddy, banyak yang sms, kok enggak ngundang ngundang," kata Doddy Sudrajat. "Jadi enggak enak juga kan, disangkain mereka, keluarga besar, gitu kok, menikah enggak kasih tahu."

Ia kemudian mencoba menjelaskan kepada pihak keluarga besar, bahwa sesungguhnya ia sama sekali tak tahu menahu mengenai kabar menikahnya sang putri. "Akhirnya tapi kan daddy kasih tahu ke mereka, kalau ini Vanessa juga tidak memberi kabar dan enggak ngasih tahu," lanjutnya. Doddy Sudrajat bahkan sampai merasa dirugikan dengan kabar menikahnya Vanessa Angel tersebut.

"Jadi dampaknya sangat negatif juga sih ke keluarga," sebut Doddy Sudrajat. "Ya kan akhir akhirnya ujungnya daddy juga nih sebenarnya." Ia juga menyayangkan keputusan Vanessa Angel untuk menikah tanpa restu dan campur tangannya.

"Sangat disayangkan, kalau itu niat baik, kenapa harus seperti ini," ujar Doddy Sudrajat. "Harusnya kan Vanessa datang, calon suaminya juga kan harusnya datang, seperti mas Didi dulu." "Sebenarnya harusnya enak kan, enggak jadi pertanyaan publik dan keluarga besar saya," pungkasnya.

Sebelum menikah dengan pria yang masih dirahasiakan identitasnya itu, Vanessa Angel ternyata sempat curhat kepada sang manajer, Joana. Kepada Joana, Vanessa Angel mengaku dirinya lelah dan ingin segera menikah. Joana membeberkan bahwa Vanessa Angel sempat mengeluh kepadanya bahwa ia merasa lelah.

Ia merasa lelah dengan rutinitas dan kehidupannya sehari hari. "Dia bilang hanya sama saya, 'Mak aku capek, capek banget'," ujar Joana mengingat curhatan Vanessa Angel. "'Kenapa capek, ya ke sana kemari hidup aku, aku enggak tahu lagi mau cari yang kayak gimana'."

"'Ya aku mau hidup yang lebih baik, aku mau nikah, aku mau hidup buat benar, aku mau ke arah yang benar, aku mau berkeluarga'," terangnya. Mendengar curahan hati sang artis, Joana pun lantas memberikan nasihatnya. "Ya sudah, aku sudah kayak gitu, ya aku mengingatkan, 'Nes, pernikahan itu bukan buat mainan'," ucap Joana.

Joana juga menegaskan bahwa pernikahan Vanessa Angel ini bukanlah rekayasa, seperti yang banyak orang tudingkan. "Apalagi buat konten ya, banyak yang bilang katanya ini buat konten," tegasnya. "Ya saya berani mempertanggungjawabkan bahwa ini adalah pernikahan beneran, gitu."

Ia kemudian menyinggung soal Bibi Ardiansyah, mantan kekasih Vanessa Angel. Sempat setia mendampingi Vanessa Angel yang saat itu terjerat kasus prostitusi online, hubungan Vanessa dan Bibi pun terpaksa kandas. Meski begitu, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah masih berhubungan baik, bahkan Bibi menyempatkan hadir di pernikahan Vanessa.

"Bibi itu ada belakangan, pas makan makan, dia sampai," ungkap Joana. Terkait pernikahan Vanessa Angel, Joana mengungkapkan bahwa artisnya itu berencana melakukan bulan madu bersama suami barunya. "Saya dengar kemarin mereka mau pergi, mau pergi ke Wakatobi apa, kalau enggak salah ya," kata Joana.

"Tapi aku belum di update lagi dia mau ke mana, karena harusnya dia sih update." "Karena ada jadwal jadwal juga, yang ada sama saya, tanggal sekian dia harus ada di Jakarta," tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *