Ucapan Paskah 2020 dalam Bahasa Indonesia, Jawa & Inggris Cocok untuk Status WhatsApp & Facebook

Berikut ini ucapan Hari Raya Paskah yang cocok untuk dikirimkan ke saudara, orang terdekat, hingga status di sosial media. Pada tahun 2020, Jumat Agung diperingati pada Jumat (10/4/2020). Kemudian diikuti dengan perayaan Paskah yang jatuh pada Minggu (12/4/2020).

Tanggal 12 April juga dinamakan Minggu Paskah, Hari Kebangkitan, atau Minggu Kebangkitan. Untuk melengkapi perayaan Paskah tak ada salahnya berbagi ucapan selamat Paskah 2020 dengan kata kata indah . Memberikan ucapan selamat Paskah sangat baik dan bisa menjadi sebuah bentuk toleransi.

Ucapan selamat paskah ini bisa dikirimkan lewat WhatsApp, Instagram ataupun sebagai status di Facebook. 1. Selamat hari Paskah 2020. Semoga dengan sengsara dan penebusan Yesus di kayu salib membawa berkat dan kehidupan baru bagi kita semua. 2. Pada hari ini Tuhan telah bertindak. Mari kita rayakan dengan penuh sukacita. Selamat Hari Paskah.

3. Selamat Paskah! Semoga suka cita menyertai kamu sekeluarga. Hari ini juga semoga penuh dengan telur lezat Paskah dan juga semoga hari ini penuh dengan kasih yang menyertai kamu sekeluarga. 4. Selamat Hari Paskah. Hal yang harus diserahkan ke tengah orang berdosa adalah Putra Manusia, disalibkan dan pada hari ketiga ia bangkit. Semoga kemenangan Yesus serta kebangkitannya menjadi harapan baru di tengah tantangan hidup kita. Tujuannya agar kita tetap kuat dalam iman. Semoga Tuhan Memberkati. 5. Paskah merupakan saat untuk bisa tersenyum, bersuka cita, dan bergembira. Semoga paskah ini penuh dengan keindahan, kebahagiaan, dan kedamaian. Selamat Hari Paskah semoga Tuhan memberkati.

1. Awitdene Allah anggone ngasihi marang jagat iku nganti masrahke Kang Putra Ontang anting. Supaya saben wong kang pracaya marang Panjenengane aja nganti nemu karusakan, nanging nduwenana urip langgeng. (Karena begitu besar Kasih Allah di dunia ini sehingga telah mengaruniakan Anak Nya yang tunggal. Supaya setiap orang yang percaya kepada Nya tidak binasa, melainkan memperoleh hidup yang kekal) 2. Muga muga panjenengan saget nresnani katresnan Paskah kanthi kapenuhan kabungahan lan katresnan.

(Semoga kamu bisa mendapat kasih Paskah yang penuh suka cita, kebahagiaan, dan cinta) 3. Kula ngaturaken Sugeng Riyadi Paskah dhumateng para kadang Kristiani. Mugi Gusti ngijabahi. Berkah Dalem (Selamat Hari Raya Paskah untuk para umat Kristiani, semoga Tuhan memberkati. Berkah Dalem.” Ucapan tersebut merupakan ucapan yang singkat tetapi dapat memberikan kesan yang baik kepada atasan)

4. Sampeyan bisa aran kebangkitan Kristus ing saben kembang ingkang mekar, sinar srengenge, suket ijo kang kita mlaku, lan sing nresep bumi. Muga muga kaberkahan Paskah kagem sampeyan (Kebangkitan Kristus bisa kau rasakan dalam setiap bunga yang mekar, sinar matahari, rumput yang dipijak, dan yang menghangatkan bumi. Semoga keberkahan Paskah dapat menyertaimu) 5. Paskah ngajarke kita sedaya artine iman lan tegese kango ngerasakke berkah Allah ing gesang kita.

(Paskah mengajarkan kita semua tentang arti keimnan dan berarti merasakan berkah Allah dalam hidup) 1. Water is so precious for people who live in desert. Time is so precious for Japanese. You are so precious because you can’t bought by anything. Happy easter day. (Ucapan tersebut artinya air sangat berharga bagi orang yang tinggal di gurun. Bagi orang jepang, waktu sangat berharga. Kamu sangat berharga karena tidak bisa dibeli dengan apapun. Selamat hari paskah)

2. Easter day tell us that life is not to be interpreted simply but ideally interpreted. Happy easter day! (Ucapan tersebut berbunyi Hari Paskah memberitahu kita bahwa hidup tidak bisa dimaknai dengan mudah tetapi dengan makna yang ideal. Selamat hari paskah) 3. Happy easter day and happy Sunday.

(Selamat pagi. Selamat hari paskah dan selamat hari minggu) 4. May this Easter day bring love, joy, and peace to you and your family. May the beauty of God, the Son, and the Holy Spirit warm your home. (semoga di Hari paskah ini membawa cinta, rasa sukacita, dan kedamaian kepadamu dan sekeluarga. Semoga kasih Allah, Putra, dan Roh Kudus menyertai kalian)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *