Tak Ada ‘Anak Emas’, Pemain Harus Berkompetisi untuk Dapat Posisi di Bhayangkara FC

– Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster menegaskan bahwa dirinya tak memanjakan atau menganakemaskan satu pemain di timnya. Sikap yang ia ajarkan itu dikatakannya akan membuat para pemain terus bekerja keras. “Saya menginginkan di setiap posisi, para pemain berkompetisi untuk memperebutkan posisi itu. Itu penting untuk menumbuhkan semangat bagi para pemain,” kata Paul Munster setelah memimpin latihan di Stadion PTIK Jakarta, Rabu (15/1/2020).

“Dan saat pemain yang mengetahui dia akan dipasang di suatu pertandingan mereka akan merasa tenang. Sekarang saat mereka main atau tidak mereka tetap berkompetisi di latihan,” tambahnya. Sementara itu, dalam latihan pagi ini, pemain anyar Bhayangkara FC sudah tampak berlatih yakni Ahmad Nur Hardianto, Rangga Muslim, Panggih Prio Sembodho serta dua pemain asing;Lee Won jae dan Nady Di Bola Guy Herve. Saat ditanya soal kondisi fisik para pemain anyaranya, Paul Munster mengatakan masih terus memantau.

“Ini baru hari pertama dan butuh beberapa waktu untuk melihat perkembangan hari demi hari. Hanya saja, untuk pemain lokal, banyak yang tak terbiasa berlatih di gym. Tetapi kami tetap mempersiapkan seluruh pemain,” jelasnya. Jelang berlaga di Liga 1 2020, Bhayangkara FC langsung tancap gas dengan mematangkan tim. Salah satu hal yang mereka lakukan ialah mengikuti turnamen di Kamboja pada 23 26 Januari 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *