Sinopsis Angel’s Last Mission-Love Episode 3: Pak Jo Mendonorkan Kornea Matanya untuk Yeon Seo

Simak sinopsis drama Korea Angel's Last Mission: Love dalam artikel ini. Angel's Last Mission: Love tayang setiap Senin Jumat pukul 9.30 WIB di TransTV. Total episode Angel's Last Mission: Love ada 32 dengan durasi 30 menit tiap episode.

Di episode 3, Pak Jo meninggal karena kecelakaan hebat. Namun Kim Dan berhasil menyelamatkan Yeon Seo. Bahkan Pak Jo mendonorkan kornea matanya untuk Yeon Seo agar bisa melihat kembali.

Kim Dan menyelamatkan Yeon Seo dari kematian. Ia bahkan menyentuhnya, padahal hal itu akan membuatnya hilang seperti abu. Secara bersamaan pintu langit tertutup.

Kim Dan tak bisa lagi memasukinya. Pria misterius yang berada di acara tadi menemukan mobil Yeon Seo. Ia lalu memanggil ambulance.

Di langit, Hoo mebacakan pesan dari dewa untuk Kim Dan. Anehnya, ia tak lenyap seperti abu. Kim Dan dihukum menjadi manusia dengan sebuah misi.

Misi tersebut harus bisa diselesaikan dalam waktu 100 hari. Misi Kim Dan selama menjadi manusia adalah menemukan cinta. Di rumah sakit, dokter melepas penutup Yeon Seo.

Yeon Seo bisa melihat Bu Choi dan keluarganya di ruangan itu. Di taman, Kim Dan masih tak percaya ia menjadi manusia. Sehelai daun gugur, dalam daun tersebut tertulis kemana ia harus pergi untuk menjalankan misinya.

Yeon Seo melihat matahari terbenam. Tiba tiba kepalanya pusing, ia teringat detik detik kecelakaan yang dialaminya semalam. Ia bertanya, mengapa Ru Na dan yang lain menggunakan baju hitam?

Menyadari jika Pak Jo tak terselamatkan membuat Yeon Seo histeris. Bu Choi dan kelauarganya keluar kamar Yeon Seo. Ni Na menyampaikan niatnya untuk menemani Yeon Seo, namun sang ibu melarangnya.

Ru Na lalu mengajak Ni Na pergi, sementara suami Bu Choi kembali ke rumah duka. Kim Dan memasuki rumah sakit. Saat hendak naik ke lift ia berpapasan dengan Yeon Seo.

Ia terkejut, tiba tiba antungnya berdetak kencang. Kim Dan diam diam membuntuti Yeon Seo. Yeon Seo berhasil sampai ke pemakaman.

Sesampainya di sana ia tak sengaja mendengar sekumpulan wanita yang bergosip tentang Pak Jo. Mereka tak menyadari keberadaan Yeon Seo di depannya. Yeon Seo mengabaikan mereka.

Yeon Seo masuk ke ruaangan pemakaman. Nona Jung memberikan setangkai bunga agar Yeon Seo bisa memberikan penghormatan terakhir untuk mendiang Pak Jo. Aneh, Yeon Seo justru tersenyum lebar.

Ternyata Yeon Seo teringat kata kata sebelum Pak Jo pergi. Pak Jo mengatakan jika ingin melihat Yeon Seo tersenyum lagi, sekali saja. Kim Dan baru menyadari jika misi terakhirnya berkaitan dengan Yeon Seo.

Hal itu diketahui dari ucapan seorang suster yang tampak panik mencari pasien kabur. Pria misterius itu datang ke rumah sakit, ia hendak menemui Yeon Seo. Saat memasuki kamar pasien, pria itu tak menemukan sosok Yeon Seo.

Yeon Seo kabur menggunakan taksi yang berhenti di tak jauh dari rumah sakit. Sesampainya di rumah, ia masuk ke dalam kamar. Yeon Seo kembali memutar video masa kecilnya saat bersama kedua orang tua dan Pak Jo.

Ia menagis, tak percaya Pak Jo pergi menyusul kepergian ayah dan ibunya. Kim Dan berlari ke gereja tempat Hoo berada. Ia berteriak minta agar bisa mengubah misi terakhirnya.

Pintu gereja tak kunjung terbuka hingga ia harus bermalam di luar. Kim Dan menceritakan betapa dinginnya Yeon Seo, sehingga Hoo memahami betapa sulitnya misi itu. Kim Dan bertanya, mengapa harus Yeon Seo?

Hoo bertanya balik, mengapa ia menyelamatkan Yeon Seo? Nona Jung masuk ke kamar Yeon Seo. Ia tidur di lantai dengan kepingan CD yang berserakan.

Nona Jung memarahi majikannya itu dan mengatakan jika mata Yeon Seo adalah milik Pak Jo. Nona Jung tak ingin donor Pak Jo sia sia begitu saja. Kesedihan Nona Jung tak terbendung, ia mengatakan betapa ia kehilangan Pak Jo.

Mereka terlibat adu mulut. Yeon Seo mencoba meninggalkan Nona Jung namun kakinya tak bisa melangkah. Di rumah sakit, dokter menjelaskan jika Yeon Seo menderita trauma psikologis.

Trauma itu terjadi karena Yeon Seo kehilangan sosok yang paling dekat dengannya, yaitu Pak Jo. Oleh karena itu Yeon Seo harus menjalani perawatan di rumah sakit. Yeon Seo sedih, karena meski sudah bisa kembali melihat ia tak bisa melakukan banyak hal karena traumanya itu.

Bersambung ke episode 4..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *