Sikap Azriel Berubah Drastis Kepada Sopir Usai Ashanty Nikah, Anang Puji Istrinya: Dia Hargai Proses

Perubahan sikap putra Krisdayanti, Azriel Hermansyah kepada sopir pribadinya setelah Anang Hermansyah menikah. Seperti diketahui, Anang Hermansyah membawa dua orang anak dari pernikahan sebelumnya, yakni Aurel dan Azriel. Anang Hermansyah dan Ashanty menikah pada 12 Mei 2012.

Pernikahan ini disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta Tanah Air. Kini, usia pernikahan mereka akan memasuki 8 tahun pada tahun 2020 ini. Sebuah perjalanan yang masih panjang tentunya dalam membina lagi keutuhan rumah tangga, sekaligus membesarkan anak anak mereka.

Hampir delapan tahun membina rumah tangga, Ashanty kini mengenang masa awal dirinya masuk ke keluarga Anang Hermansyah. Satu diantara kenangan itu ternyata menyangkut perubahan drastis sikap Azriel Hermansyah. Ashanty menceritakan, peristiwa perubahan drastis sikap Azriel Hermansyah kepada sopir pribadinya.

Perubahan drastis itu dinilai Ashanty membuat Azriel Hermansyah menjadi pribadi yang lebih sopan dibandingkan sebelumnya. Adik Aurel Hermansyah rupanya melakukan hal yang tak pernah ia lakukan sebelumnya kepada sopir pribadinya. Ashanty menceritakan, suatu ketika Azriel Hermansyah pernah memarahi supir pribadinya.

Setelah memarahi supirnya itu, ternyata putra Anang Hermansyah langsung meminta maaf dan memberikan uang Rp 50 ribu. Hal tersebut dilakukan Azriel agar supirnya itu tak memberitahu sang bunda, Ashanty. Ashanty mengaku, Azriel saat itu ketakutan jika sikapnya dilaporkan oleh sang supir.

"Jadi ada kejadian dia habis marah marahi supir dan dia tahu kalau ketahuan pasti bunda akan marah banget. Dia langsung ngasih uang Rp 50 ribu dan bilang 'pak jangan bilang bunda ya, please'," tegas Ashanty. Ashanty lebih lanjut menuturkan, sang supir kaget melihat perubahan drastis sikap Azriel ketika itu. "Dia seumur hidup gak pernah minta maaf sama saya. Saat itu dia bilang 'Pak maaf ya, jangan ngadu ke bunda'," ucap Ashanty.

Adanya perubahan drastis sikap Azriel itu membuat Ashanty menilai karakter putra sambungnya tersebut. "Azriel kadang kadang terima dimarahi tetapi kadang juga enggak karena dia enggak pernah dimarahi banget. Jadi pas sama aku itu keras." "Aku juga pernah tanya Azriel kenapa sih mau nurut? padahal saat itu kehidupan kita lagi mengirit karena bangun rumah. Bahkan tidur di hotel biasa ketika liburan," beber Ashanty.

Tak cuma itu, Ashanty bahkan sempat melarang Azriel untuk memesan makanan dari kamar hotel karena harganya selangit. "Terus dia kayak kesal. Tetapi pas dia udah gede, dia mengenang kejadian itu dan bilang bahagia, jadi sekarang aku mengartikan hidup," imbuh Ashanty. Melihat sikap Ashanty kepada anak anaknya yang tegas dan disiplin itu membuat Anang Hermansyah memberikan pujian kepada istrinya.

"Makanya aku bilang dia (Ashanty) menghargai proses dan hidup memang begini. Dia sebenarnya bisa berbohong dan menampakkan yang baiknya saja, tetapi dia enggak," ujar Anang Hermansyah. Anang Hermansyah berulang tahun ke 51 pada Rabu (18/3/2020). Namun di tengah wabah virus corona atau Covid 19, ia merayakan bersama keluarga di rumah. Menurut Anang Hermansyah, hal tersebut juga mendukung pemerintah yang melarang warga keluar rumah untuk mencegah mewabahnya virus tersebut.

“Iya (rayakan di rumah), karena memang kami satu keluarga sangat concern dalam artian kami sangat merespons apa yang disampaikan pemerintah," kata Anang Hermansyah saat dihubungi wartawan, Kamis (19/3/2020). Meski perayaan ulang tahunnya tak digelar besar besaran, Anang Hermansyah mengaku tak ada masalah. Sebab bagi Anang, imbauan pemerintah it wajar demi menekan bertambahnya orang yang positif Covid 19.

“Sangat benar (tetap di rumah). Kalau melihat perkembangan permasalahan ini, efek dominonya sudah ke mana mana gitu,” tuturnya. Karena itu, dia berharap masyarakat dapat mematuhi imbauan pemerintah tersebut. “Baik pemerintah pusat, daerah, dan kita semua sebagai warga negara, bersama sama gotong royong gitu," kata Anang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *