Setelah Azriel Curahkan Isi Hati soal Krisdayanti dan Raul Lemos, Kakak Anang Hermansyah Tulis Doa

Kakak Anang Hermansyah, Agus Burhansyah, menuliskan doa untuk dua keponakannya setelah Azriel mencurahkan isi hatinya soal Krisdayanti dan Raul Lemos. Senin (8/6/2020), Agus Burhansyah mengunggah foto masa kecil Azriel dan Aurel Hermansyah. Foto tersebut sebelumnya juga telah diunggah Aurel dan Azriel sendiri di akun Instagram masing masing.

Bersama unggahan itu, Agus menuliskan doa untuk Azriel dan Aurel. Ia berharap kakak adik ini menjadi anak saleh dan salihah. Tak hanya itu, Agus Burhansyah juga berharap Allah memberikan hidayah pada semua keluarganya.

Jadilah anak yg Sholeh & Sholeha Semoga Alloh selalu memberikan Hidayah Nya kepada kita semua @azriel_hermansyah @aurelie.hermansyah ," tulis Agus.

Tak hanya di feeds, Agus Burhansyah juga mengunggah foto dua keponakannya itu di Instagram Story. Ia juga menyertakan doa di unggahan Instagram Story nya. Unggahan Agus itupun di repost oleh Azriel dan Aurel di Instagram masing masing.

Keduanya kompak menyebut Agus 'Pakde' dalam unggahannya. Diketahui, Azriel Hermansyah sebelumnya sempat mencurahkan isi hati setelah sang ibu, Krisdayanti, mengunggah percakapan WhatsApp dengan Aurel, Minggu (7/6/2020). Ia mempertanyakan mengapa Krisdayanti mengunggah isi chat WhatsApp di Instagram.

Di akhir kalimatnya, Azriel Hermansyah meminta Raul Lemos untuk berhenti memanas manasi keluarganya. Berikut isi lengkap unggahan Azriel: Mimi, apa salah kita mii? Apa salaah kalo sekali2 kita minta diperhatiin.

Dari dulu awal kenal om apa pernah kita ngelawan? Apa pernah kita ngga cium tangan? Apa pernah kita keluarin sakit kita dulu? Nggak pernah mii. Karena kita sayang sama mimi kita tahan semua untuk hargain mimi. Dan jiel pikir semua udah sama2 bahagia. Kita sehat mii kita juga bukan anak nakal, alhamdulillah kita jadi kayak sekarang. Apa pernah om usaha deketin kita? Yg ada selalu mau nya dihormatin. om setiap hari story jelekin kita, mojokin kita, kita diem mii.

Tapi kalo diginiin terus. apa mau jiel kasih rekaman om maki2 kita minggu lalu ditelfon, dan mimi cuma diem liat om tulis2 story, mimi cuma diem malah salahin kita pas om maki2.. Sampe maki bunda dan pipi juga. Sampe buat kaka stres berat ke psikolog. Jiel pun ikut stres. Apa harus selalu kita yg berusaha mi? Kita selalu ajak jalan ngga boleh? Terakhir bunda ajak lebaran bareng 2 keluarga tanpa shooting mimi juga ngga bisa..

Kenapa om yg benci banget sm kita? Sampe mimi harus ikutan nulis di feed chat begitu kayak anak2. Bukan nya om harusnya nengahin bukan manasin kita ya? Jiel malu tulis2 gini mii. Tapi karena om duluan tulis2 sindir. Kesbaran jiel juga ada batas nya. Biar kita semua malu sekalian. Biar semua orang tau yg sebenar nya, dan tolong mii dan om. Jangan selalu sakitin pipi.

Pipi orang paling sabar di dunia. Jangan ungkit yg dulu2. Pipi selalu ajarin kita sopan santun dan hargain mimi. Kita udah besar mii. Walau jiel sm kka udah sangat2 bahagia. Tapi jiel sm kaka ngga akan lupa semua kejadian apa lagi makian om minggu lalu ke kita. Jiel kira udah selesai, tapi mimi tulis lagi hal2 yg buat kita makin dikata2in orang. Selalu dibilang anak durhaka.

Kasian kaka mii. Jiel sama kaka selalu sayang dan hormat sm mimi. Dan jiel mohon untuk om stop sampe sini! @krisdayantilemos ." Sementara itu, terkait unggahannya soal chat WhatsApp dengan Aurel Hermansyah, Krisdayanti memberikan klarifikasi. Krisdayanti mengatakan alasan dirinya tak membalas WhatsApp Aurel adalah karena tak memegang ponsel selama 24 jam penuh.

Ia mengaku sangat senang saat mendapat pesan dari kedua anaknya dari pernikahannya dengan Anang Hermansyah tersebut. Tak hanya itu, Krisdayanti juga meminta agar warganet tidak salah paham dengan masalah tersebut, apalagi menyudutkan Raul Lemos yang disebutnya tak tahu apa apa. Berikut isi unggahan lengkap Krisdayanti:

Bismillahirrahmanirrahim.. . Dalam setiap kesempatan sesibuk dan selimit apapun waktu saya, selalu saya upayakan perhatian khusus untuk semua anak anak baik yg yg bersama saya maupun aurel & azriel. Apalagi dalam membalas pesan/text yg dikirim untuk saya cepat atau lambat karena HP tidak bersama saya 24 jam. . Jadi pada kesempatan ini saya ingin mengklarifikasi berita yg beredar bahwa sy tidak membalas bila ada pesan dari anak saya itu sama sekali tidak benar.

Sebaliknya saya merasa bahagia mendapatkan pesan dari mereka dan begitu membaca saya langsung membalas. . Saya mohon perhatian pada warga net yang tidak paham akan masalah ini untuk berhenti salah faham dan menyimak baik2 tentang kebenaran sehingga tidak menyudutkan orang lain (suami saya) yg tidak tau apa2,apalagi ikut campur hubungan saya dengan anak2 saya. Yg suami saya lakukan adalah untuk melindungi perasaan anak anak kami amora & kellen yg sudah mulai besar dan faham akan dunia digital & juga anak2 kami yg lain di Dili yg juga turut terluka. . Suami saya juga punya anak tiri yang sampai saat ini hubungannya baik sekali bahkan juga sangat menghormati saya sebagai ibu tiri mereka. Beranjak sebagai manusia saya pernah melakukan kesalahan tp saya berharap kepada anak2 saya dapat mengambil sedikit sisi positif dari saya dan berkata tentang kebenaran. . Mohon maaf tulus dari hati saya bila ada yang tersingung dan atas perhatiannya terimakasih. "

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *