Sempat Kaget saat Ditangkap, Kondisi Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Disebut Baik-baik Saja

Kuasa hukum Vanessa Angel, Milano Lubis mengatakan, kondisi kliennya dan Bibi Ardiansyah saat menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Barat, baik baik saja. Selain itu, Milano juga menyebut asisten Vanessa yang berinisial CL dalam kondisi yang baik. "Mereka (Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah) baik baik saja. Asistennya juga baik," kata Milano Lubis, dikutip dari , Selasa (17/3/2020).

Namun, Vanessa Angel yang diketahui tengah hamil, nampak kelelahan setelah menjalani pemeriksaan. Ditanya soal keberadaan dari ayah Vanessa Angel yakni Doddy Sudrajat, Milano mengaku tak mengetahuinya. "Saya belum ada komunikasi sama orangtua Vanessa Angel."

"Didalam tadi cuma ada orangtua Bibi Ardiansyah saja," ungkapnya. Milano Lubis menyebut, Vanessa Angel terkejut saat dilakukan penangkapan. Namun, dirinya memastikan, kondisi Vanessa Angel baik baik saja.

"Baik (kondisinya). Tapi, tadi saya sempat tanya ke Vanessa, 'kenapa bisa gitu?' Dia bilang, ' enggak tahu'. Itu kan yang kita bingung," kata Milano, dikutip dari , Selasa. Polisi akan memulangkan Vanessa Angel dan asistennya malam ini, tapi Bibi Ardiansyah masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut. "Hasil urine negatif. Nanti malam VA (Vanessa Angel) dan CL sudah bisa pulang," ujar Audie.

"Tidak ada alasan untuk menahan VA (Vanessa Angel) dan CL," jelas Audie, dikutip dari , Selasa. "Yang BB positif, belum kami sampaikan pulang atau tidak, tapi yang pasti masih dalam pemeriksaan," ungkapnya. Sebelumnya, Doddy Sudrajat mengaku mengetahui penangkapan anaknya tersebut dari wartawan.

Donny berujar, dirinya saat ini tengah berada di Pemalang, Jawa Tengah. "Saya belum tahu, saya lagi di Pemalang," kata Doddy Sudrajat, dikutip dari , Selasa. "Baru tahu dari teman teman media tadi pada nanyain," jelasnya.

Suami Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah dinyatakan positif mengonsumsi psikotropika. Kapolres Jakarta Barat, Kombes Pol Audie S Latuheru mengatakan, hal tersebut berdasarkan pemeriksaan urine yang dilakukan Selasa sore. "Satu orang positif yang laki laki FA alias BB," ujar Audie di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa, dikutip dari .

Sementara itu, hasil pemeriksaan urine dari Vanessa Angel dan asistennya dinyatakan negatif. Sehingga, Vanessa dan asisten berinisial CL itu diperbolehkan untuk pulang. "Yang pasti VA negatif, hari ini pulang."

"VA dan CL itu pulang," tegasnya. Namun, Bibi Ardiansyah masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut di kepolisian . "Yang BB positif, belum kami sampaikan pulang atau tidak, tapi yang pasti masih dalam pemeriksaan," kata Audie.

Saat ini, pihaknya tak punya alasan untuk melanjutkan pemeriksaan pada Vanessa Angel dan CL. "Setelah kita lakukan pemeriksaan, kita lakukan pengecekan dan sebagainya, kita harus memulangkan mereka karena tidak ada alasan untuk menahannya," imbuh Audie, dikutip dari , Selasa. Polisi akan memulangkan Vanessa Angel pada Selasa malam ini, karena hasilnya diketahui negatif.

"Hasil urine negatif. Nanti malam VA (Vanessa Angel) dan CL sudah bisa pulang," ujar Audie.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *