Selebgram Mylisa Sanny Meninggal Dunia, Dikenal Jenaka, Dekat dengan Nikita Mirzani & Ivan Gunawan

Seorang selebgram bernama Mylisa Sanny atau yang karib disapa Cece dikabarkan meninggal dunia. Cece meninggal pada 27 Februari 2020 di Singkawang, Kalimantan Barat. Kabar duka tersebut tampak disampaikan oleh artis Nikita Mirzani, melalui akun Instagram pribadinya @nikitamirzanimawardi_17.

Nikita pun meluapkan rasa sedihnya melalui unggahannya tersebut, bahkan dirinya juga menyebut soal penyakit yang diderita sang selebgram. Cece ribak2 yg bawel nan cerewet. Yg selalu ngikutin Gaya gue. Mlm ini di dlm pesawat ke sorong gue lemes gue shock bgt dgr ade gue yg 1 ini meninggal dunia (emoji), " tulis Nikita Mirzani. Tampak kedekatan antara mereka berdua, hingga Nikita pun menyebut Cece merupakan adiknya.

Nikita juga menyampaikan, Cece tengah menderita sakit di bagian rahim, dan menjalani terapi kemo di Singapura. Cece selalu wa Trs Dm mulu setiap apapun yg gue posting. Kepo nya pke bgt. Terkahir bilang aku sakit ka di rahim. Mau pergi ke Singapore buat kemo. Setiap abis kemo pasti laporan. Selalu ngadu aku kesakitan kak niki. Oh tuhan cece sayang (emoji). Rest In Peace cece (emoji). " Tampak dalam postingan tersebut, juga dikomentari oleh sahabat Nikita, Fitri Salhuteru dan Babe Cabita, yang sama sama mengungkapkan rasa dukanya.

Kedekatan Nikita Mirzani dan Cece juga terlihat dari tayangan video yang diunggah di YouTube Mylisa Sanny. Nikita pun menikmati kebersamaan dengan Cece semasa hidup, sembari menikmati kuliner. Rupanya tidak hanya dekat dengan Nikita Mirzani, sosok Cece semasa hidup juga dekat dengan artis lainnya, satu di antaranya Ivan Gunawan.

Melalui akun YouTubenya MyLisaSannyHeppy FansPage, Cece pernah terlibat dalam sebuah video hiburan bersama Ivan Gunawan. Dalam video tersebut Cece berakting sebagai seorang pembantu di Rumah Ivan Gunawan. Logat khasnya pun mewarnai video hiburan tersebut.

Terlihat juga melalui unggahan unggahan videonya di YouTube, Cece merupakan sosok yang jenaka. Termasuk saat melakukan unboxing barang belanjaannya, hingga video memasak yang Ia lakukan. Dan juga video romantis dirinya bersama sang suami, yang notabene berprofesi sebagai dokter.

Disebutkan Cece juga giat dalam sebuah bisnis perawatan tubuh dan wajah, rupanya dirinya menjadi seorang Beauty Advisor. Di salah satu akun instagram bisnis yang digiatinya, tertulis juga sebuah keterangan soal kabar duka tersebut. Akun Instagram tersebut menuliskan bahwa jenazah Cece rencananya akan dimakamkan hari ini, Jumat (28/2/2020).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *