SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming RCTI, MasterChef Indonesia Season 6 Apa yang Membuat Arbold Marah?

Sedang berlangsung kompetisi memasak MasterChef Indonesia Season 6 tayang sore ini mulai pukul 16.30 WIB, Minggu (22/12/2019). Kamu bisa menyaksikannya di RCTI atau live streaming lewat HP. Tayangan sore ini merupakan episode kedua MasterChef Indonesia Season 6.

(Link live streaming MasterChef Indonesia Season 6 ada di akhir berita) Dalam musim ini, ada 60 kontestan terpilih yang berkesempatan untuk menunjukkan keahlian memasak mereka di depan ketiga juri. Ketiga juri tersebut adalah Juna Rorimpandey, Renatta Moeloek, dan Arnold Poernomo.

Seperti musim sebelumnya, tayangan MasterChef Indonesia Season 6 hadir setiap Sabtu dan Minggu. Sebelumnya pada tayangan perdana MasterChef Indonesia Season 6, sebagian peserta telah tampil menunjukkan bakat memasak mereka. Para kontestan yang hadir tak hanya menunjukkan bakat memasak mereka.

Sebagian kontestan berhasil membuat para juri tertawa dengan banyolan yang mereka berikan. Misalnya kontestan asal Bandung, Wirwar, menurutnya penampilan Chef Juna kali ini membuatnya terlihat seperti sosok penyanyi. Penyanyi yang di maksud adalah Ariel Noah.

"Chef Juna kayak ini, Ariel Noah," celetuk Wirwar disela sela memasak. Ungkapannya itu sontak membuat para juri tertawa. "Paling sensi dia dibilang gitu," timpa Arnold.

"Enggak enggak, emang itu idola saya kok," jawab Juna. Mendengar jawaban Juna itu, Wirwar mengatakan jika seharusnya mereka melakukan kolaborasi. "Harusnya bikin duo gitu, sama Ariel," ucap Wirwar.

"Saya nggak bisa nyanyi, saya hanya mengidolakan saja," jawab Juna lembut. Sama seperti kontestan lainnya, Wirwar juga ditanya oleh juri soal motivasinya mengikuti kompetisi memasak ini. "Kenapa ikut MasterChef?" tanya Arnold.

"Karena pengen ketemu Ariel KW ya?" canda Juna. Dengan wajah polosnya, Wirwar mengiyakan pernyataan Juna itu. "Iya pengen ketemu Ariel KW," jawab Wirwar singkat.

Tak berhenti sampai di situ, giliran Juna yang bertanya pada Wirwar. "Kalo Chef Arnold mirip siapa?" tanya Juna. Menurut Wirwar pipi Chef Arnold yang chubby membuatnya mirip bakpao.

"Chef Arnold ini lucu, chubby kayak bakpao," jawabnya. Sontak jawaban itu membuat para juri terkekeh. Agar adil, Chef Arnold menanyakan pendapat Wirwar sosok Chef Renatta mirip siapa.

"Chef Renatta cantik banget, kayak bidadari." "Cantik banget, glowing glowing gitu ya," papar Wirwar. Akan ada keseruan apa lagi kali ini?

Jangan lewatkan keseruan MasterChef Indonesia sore ini, mulai pukul 16.30 WIB hanya di RCTI Sebelumnya, MasterChef Indonesia Season 5 dimenangkan oleh Stefani Horison. Wanita asal Sampit ini berhasil mengalahkan saingannya, Kai pada babak Grand Final, Minggu (16/06/2019).

Fani sukses mengalahkan Kai serta 24 kontestan MasterChef Indonesia 2019 season 5 lainnya. Total nilai yang diberikan oleh ketiga juri pada Fani berhasil unggul dari Kai. Dalam ronde kedua grand final MasterChef Indonesia 2019 season 5, Fani berhasil menyelesaikan tantangan yang diberikan juri.

Unggul di ronde pertama membuat Fani yakin dan percaya diri meraih gelar juara MasterChef Indonesia season 5. Pada ronde kedua, Fani head to head dengan Kai menyajikan tiga jenis masakan. Untuk challenge pertama adalah a ppetizer , Fani menyajikan dish Tuna Tartare with Matah Kecombrang, Urap, & Andaliman Cream.

Menurut Chef Arnold, Fani menyajikan makanan kekinian untuk appetizer nya. Namun, ada yang kurang dari masakan Fani tersebut, yaitu adanya terasi yang masih besar. Selain itu, Chef Renatta mengomentari plating dish ala Fani yang dinilainya kurang.

Pada challenge kedua yaitu main course , Fani sukses menyajikan Ribeye Steak with Green Curry yang menuai pujian dari juri. Menurut Chef Juna, tingkat kematangan daging steak Fani masih rare , tidak seperti yang diinginkan Fani yaitu medium rare . Sementara Chef Arnold bilang menyukai green curry.

Selain itu, ada elemen yang kurang, satu di antaranya sayur, tapi untuk tekstur oke. Pada challenge terakhir untuk signature dish , Fani membuat dessert berupa Deconstructed Kolak. Menyajikan kolak modern membuat Fani banjir pujian.

Dalam babak kedua Grand Final, hadir 24 kontestan MasterChef Indonesia season 5 yang menyemangati Fani dan Kai. Selain itu, tampak keluarga dari kedua kontestan ikut hadir. Akan ada keseruan apa lagi di MasterChef Indonesia Season 6 ini?

Saksikan tayangan perdana MasterChef Indonesia Season 6 sore ini, Sabtu (21/12/2019) mulai pukul 16.30 WIB di RCTI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *