Ruben Onsu Diramal Wirang Birawa Bakal Ditusuk Teman Dekat Artis di 2020: Dia Itu Banyak Kamu Bantu

Peramal Wirang Birawa meramalkan kehidupan Artis dan presenter Ruben Onsu di tahun 2020. Ramalan Wirang Birawa untuk Ruben Onsu ini diungkapkan di acara Brownis edisi 1 Januari 2020 Wirang Birawa menyebutkan tahun 2020 yang seharusnya menyenangkan malah berubah duka untuk Ruben Onsu.

"Di tahun 2020, setiap orang paling bahagia kalau menanti kalau tahun baru, karena pasti ada kehidupan baru harapan baru. Tak hanya itu, Wirang Birawa pun menyebutkan bahwa segala teror mistis yang terjadi di tahun 2019 masih akan menimpa suami Sarwendah. "Kamu masih akan mengalami banyak hal yang hampir sama dengan tahun 2019," ungkap Wirang Birawa.

Dibongkar seperti itu, Ruben Onsu pun tampak diam dan menggeleng gelengkan kepalanya. Ayah Betrand Peto, Thalia dan Thania tak menyangka kalau ramalan untuknya di tahun 2020 ini malah kabar buruk. Menurut Wirang Birawa, Ruben Onsu ini akan kembali berseteru dengan banyak orang, mulai dari pengusaha hingga Artis.

Bahkan di tahun 2020 juga, sang rival pun semakin giat untuk menjatuhkan Ruben Onsu "Kamu akan berseteru dengan seseorang, ada yang gak suka sama kamu. Baik itu dari kalangan Artis, kalangan bisnis yang berusaha menjatuhkan kamu sampai kamu jatuh sejatuh jatuhnya," ungkap Wirang Birawa.

Ruben Onsu pun kembali terdiam mendengar ramalan demi ramalan dari Wirang Birawa untuknya. "Tahun 2020 adalah puncak yang membuat mereka kembali bersemangat untuk berusaha untuk menjatuhkan kamu, kak," papar Wirang Birawa. Setelah itu, Ruben Onsu menganggukkan kepalanya.

Kemudian, Wirang Birawa pun menyebutkan bahwa rival dari kalangan Artis ini termasuk teman dekat Ruben Onsu Maka dari itu, Wirang Birawa memberikan pesan agar Ruben Onsu menjaga sikap dalam berteman. "Saya cuma berpesan, jaga sikap dalam pertemanan. Kalau bisa batasi diri," ucap Wirang Birawa.

Pasalnya, sang rival yang merupakan Artis teman dekat itu pun disebut Wirang Birawa akan menusuk Ruben Onsu dari belakang. Apalagi disebutkan orang tersebut sudah banyak dibantu oleh Ruben Onsu. "Karena akan ada yang berusaha menusuk kamu dari belakang. Sementara dia itu adalah orang yang pernah banyak kamu bantu dalam kehidupannya," ungkap Wirang Birawa.

Tak hanya itu, Wirang Birawa menyebutkan kesedihan Ruben Onsu di tahun 2020 ini jauh lebih mendalam. "Dan kesedihan yang kamu rasakan di tahun 2020 ini jauh lebih mendalam dibandingkan tahun sebelumnya. Meski memang tidak terlihat seperti di tahun 2019. Artinaya kamu lebih banyak berdiam diri, menyembunyikan kesedihan itu di hadapan orang lain," papar Wirang Birawa

"Akan ada konflik," tambahnya. Mendengar semua pemaparan ramalan dari Wirang Birawa, Ruben Onsu lantas mengucapkan terima kasih. Namun suami Sarwendah ini masih tetap berdoa agar di tahun 2020 ini ia dan keluarganya hidup bahagia.

"Oke, terima kasih. Buat saya, doakan tahun 2020 ini tak hanya saya tapi semuanya juga bahagia," tandas Ruben Onsu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *