Rivelino Wardhana Bantah Laporkan Luncinta Luna ke Polisi

Rivelino Wardhana atau Rivel Wardhana membantah bilatujuannya melaporkan Lucinta Luna karena ingin tenar. Istilah kerennyapanjat sosial. Kala ituRivel Wardhanamelaporkan Lucinta Luna dengantuduhan pencemaran namabaik. Ia juga mengaku tak akan melibatkan pihak berwajib jika hanya ingin tenang dan panjat sosial.

"Aduh saya kalau mau pansos saya enggak usah pansos sama yang namanya halu halu kaleng kaleng. Mending saya pansos sama yang beneran real dan cantik sekalian, daripada sama dia," kata Rivelino Wardhana saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (1/6/2020). "Udah gitu ini sampai melibatkan polisi yaa, jadi nggak mungkin banget aku akan melakukan ini untuk panjat sosial," terangnya. Rivel juga mengatakan bahwa ia tak ingin lagi dikait kaitan dengan Lucinta Luna.

Ditegaskannya bahwa selama ini tak pernah ada hubungam spesial. "Sekarang juga saya mau klarifikasi bahwa saya selalu dikait kaitkan dengan Lucinta Luna, saya selalu disebut ‘mantan Lucinta Luna’ padahal kita nggak ada sama sekali hubungan, pacaran juga gak ada sama sekali," tegasnya. "Kami hanya berteman baik dan ada kasus itu yaudah. Saya selalu dibilang pacaran sama Lucinta Luna," bebernya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *