Resepsi Tertutup Vanessa Angel di Bali Undang 150 Tamu dengan Konsep Internasional

Artis Vanessa Angel (28) pada Sabtu ini (8/2/2020) menggelar acara resepsi pernikahan di Bali. Resepsi itu tepatnya digelar di kawasan Seminyak, Bali. Dilansir dari tayangan Youtube , Vanessa terlihat menggunakan gaun putih tanpa lengan yang panjangnya sampai menutupi kaki.

Ia turun dari tangga sambil berlari menuju kerumunan tamu undangan. Kemudian, Vanessa tampak menari dan tertawa bersama Bibi, suaminya. Bibi berpakaian menggunakan jas dan celana senada, berwara biru muda.

Mereka berdua menari, dikelilingi para tamu undangan yang ikut mengabadikan momen ini. Lokasinya sendiri berada di luar ruangan. Dari tempat resepsi itu, bisa melihat pemandangan matahari tenggelam di atas laut.

Di resepsi pernikahan ini, Vanessa dan Bibi tidak akan berdiam diri di atas pelaminan. Sedangkan tamu tamu bergantian naik ke atas pelaminan untuk bersalaman dan foto. Justru, keduanya nanti akan berjalan mendatangi sendiri tamu tamu undangan.

Mereka berdua berkeliling sambil mengucapkan terima kasih. Vanessa sebelumnya resmi menikah dengan Bibi Ardiansyah pada (11/1/2020). Aktris fenomenal ini mengungkapkan, akan mewujudkan wedding dream di Bali.

Alasan menggelar acara resepsi di Bali, lantaran keduanya pertama kali bertemu di Pulau Dewata. Selain itu, pasangan ini memilih Bali sebagai tempat resepsi karena memiliki pemandangan yang indah. Vanessa memilih konsep pernikahan internasional untuk resepsinya.

Resepsi pernikahannya sendiri, dilangsungkan secara tertutup dan intim. Jumlah undangan hanya 150 yang terdiri dari keluarga dan kerabat dekat. "Total kemarin 150 undangan, internasional wedding aja sih, biasa," ujarnya.

Artis yang sempat terjerat kasus prostitusi ini mengungkapkan, sebelumnya memang tidak ada rencana untuk menggelar resepsi. Awalnya Vanessa hanya ingin akad saja. Setelah mengumumkan hamil beberapa waktu lalu, Vanessa siap untuk bersenang senang bersama kerabat terdekat.

Vanessa mengumumkan kehamilannya di Instagram sekitar sepekan yang lalu. Vanessa mengaku tidak mengalami kesulitan meski tengah hamil muda. Ia menyebut calon buah hatinya itu tidak rewel.

"Hamilnya enggak rewel kali ya, karena aku enggak merasa aku hamil gitu dari awal," ujarnya dikutip dari "Yang merasa malah Mas Bibi, dia yang feeling," imbuhnya. Kendati Vanessa terjerat kasus prostitusi online, keluarga Bibi tetap mendukungnya.

Orang tua Bibi Ardiansyah tetap memberikan semangat sepenuhnya kepada Vanessa Angel. "Mama papa bilang, apapun yang kamu lakuin, manusia sesama manusia dia enggak pernah jahat sama kamu." "Dia engak pernah jahat ke mama, jahat ke papa, siapapun yang mama papa tahu, ya kamu lakuin lah yang terbaik buat dia," ungkap Bibi Ardiansyah dikutip dari Saat masih pacaran, cerita Bibi, orangtuanya sering bertemu dengan Vanessa Angel.

"Pernah ketemu, Vanessa sering juga ke Tanah Abang," terangnya. Vanessa Angel sendiri sempat terjerat masalah hukum setelah digerebek polisi saat melakoni transaksi kencan dengan seorang pria bernama Rian Subroto di Hotel Vasa Surabaya, Jawa Timur, pada 5 Januari 2019 lalu. Oleh majelis hakim, dia dinyatakan terbukti menyebarkan foto asusila melalui muncikari jaringan prostitusi online dengan perangkat elektronik.

Hakim menghukum Vanessa Angel lima bulan penjara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *