Rencana Pertemukan Sule dan Lina Tak Kesampaian, Rizky Febian Ungkap Perasaannya

Rizky Febian pernah punya rencana mempertemukan sang ayah, Sule dan sang ibu, Lina Zubaedah, setelah mereka bercerai. Diketahui Sule dan Lina resmi bercerai pada September 2018. Tapi, keinginan penyanyi yang karib disapa Iky ini, tak bisa terwujud. Lina,mantan istri Sule,meninggal dunia, Sabtu (4/1/2020).

Rizky Febianmengatakan ide untuk mempertemukan Sule dan Lina muncul saat acara showcase nya. Rencana itu sempat dibicarakan dengan sang adik, Putri Delina. "Tadi baru cerita bahwa ketika showcase, di mana satu segmen, memang ingin mempertemukam ayah (Sule) dan mama (Lina). Itu cita cita saya, cuma enggak kesampain," kata Rizky Febian seperti dikutip Kompas.com dari akun YouTube Starpro Indonesia, Minggu (5/1/2020). Rencana mulia tersebut rupanya diakui Rizky Febian sudah dibicarakan dengan sang ayah. Dengan maksud, meminta izin dari Sule.

"Kemarin malam juga sebelum kejadian, saya sempat ngobrol sama ayah, 'Yah izin aku ingin curhat sama Putri. Pengen obrolin semuanya ada momen pengen pertemukan sama ayah'," tuturnya. Rizky Febian pun tak mengerti dari mana niat mempertemukan kembali ibu dan ayahnya yang telah berpisah tersebut muncul. "Enggak tahu kenapa, pengin saja gitu. Cuma kaget saja malamnya aku ngobrol gitu, subuhnya (ibu) sudah enggak ada. Jadi, ya belum bisa nerima," ujarnya.

Sebagaimana diketahui, mantan istri Sule, Lina Zubaedah meninggal akibat penyakit asam lambung, pada Sabtu (4/1/2020) subuh. Sule pun akhirnya bertemu kembali dengan Lina. Sang komedian terlihat mengantar jenazah Lina hingga dikuburkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *