Raffi Ahmad Ajak Keluarga Cek Kesehatan, Nagita Slavina Panik: Ini Beneran? Hasilnya Gimana?

Istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina terlihat panik saat akan melakukan tes kesehatan di rumahnya. Hal tersebut diketahui dari video yang diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment, Rabu (25/3/2020). Nagita yang nampak mengenakan kaos hitam mendapatkan giliran untuk mulai melakukan pemeriksaan.

Kali ini Gigi, sapaan akrab Nagita akan diambil darahnya oleh pihak kesehatan. Keluarga Raffi, dicek dari tim kedokteran Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP). Raffi menjelaskan, ia telah bersahabat lama dengan sang dokter, yakni dokter Gery.

Tes dilakukan untuk memeriksa perihal alergi dan juga nutrisi. "Jadi kita hari ini mau tes kesehatan," terang Raffi. "Mau cek alergi, sama nutrisi," tambah Gigi.

Ketika dituntun oleh sang suami, Gigi menuturkan takut untuk menjalani pemeriksaan. Gigi bahkan sampai beristighfar. Sebagai suami, Raffi juga berusaha untuk menenangkan sang istri.

Raffi terlihat berada di samping istrinya dan memberikan pelukan. Saat proses pemeriksaan, Gigi mulai nampak panik. Namun ternyata, Gigi tidak mempersoalkan perihal jarum maupun pengambilan darah.

Istri Raffi ini justru lebih mengkhawatirkan dengan hasil dari pemeriksaan. Gigi merasa tak percaya harus menjalani tes tersebut. Bahkan, belum dilakukan pemeriksaan, Gigi sudah menanyakan perihal hasilnya.

"Ini beneran?," tanya Gigi. "Tapi nggak papa nggak sih ini." "Bukan, hasilnya tuh gimana," tambahnya.

Mendengar ucapan itu, tim kesehatan langsung mencoba menenangkan Gigi. Beberapa orang menyuruh agar Gigi tetap berpikiran positif. Gigi yang panik juga langsung menggenggam tangan kiri sang suami.

Saat akan disuntik, rupanya Gigi semakin erat memeras tangan Raffi. Raffi sampai berkata tangan yang dipegang oleh sang istri terasa sakit. "Ini tangan gue sakit ey ," ucap Raffi.

Dalam video terlihat Gigi memejamkan mata dan enggan untuk melihat jarum yang akan disuntikkan. Mulai dari persiapan hingga setelah jarum masuk ke pembuluh untuk mengambil sejumlah sampel darah. Sebelumnya, Raffi juga sudah melakukan pengambilan darah.

Seluruh keluarga pria kelahiran 1987 ini memang memeriksa kesehatan anggota keluarganya, termasuk sang buah hati Rafathar Malik Ahmad. Rafathar diketahui sudah menangis ketakutan sebelum diperiksa. Raffi mencoba untuk menenangkan sang anak, Rafathar Malik Ahmad agar mau melakukan cek kesehatan.

Saat tim kedokteran mulai mempersiapkan peralatan, Rafathar menyeletuk alat yang digunakan adalah jarum. "Itu jarum," tutur Rafathar. Kemudian langsung semua orang yang ada di rumah menenangkan Rafathar.

Gigi, sapaan akrab Nagita mengatakan yang digunakan adalah jarum untuk semut. "Tau ngga itu jarum buat semut, kecil banget," ucap Gigi. Rafathar mulai histeris ketika jarum sudah disuntikkan ke bagian tangan kanan sang papa.

Melihat hal tersebut, Rafathar langsung berteriak dan mengungkapkan tidak ingin melakukan hal yang sama. Raffi yang menggunakan masker, langsung membuka dan menunjukkan senyuman untuk anaknya. Ayah satu orang anak ini ingin membuktikkan pada Rafathar kalau dirinya tak apa apa saat disuntik.

Meski demikian, sepertinya cara itu tak ampuh untuk Rafathar. Rafathar justru mempertanyakan mengapa senyum Raffi tak seperti biasanya. "Kenapa senyumnya kaya gitu?" tanya Rafathar.

Sambil dipangku Gigi, Rafathar kembali menangis dan menuturkan ketakutannya. Raffi memilih untuk melakukan tes kesehatan di rumahnya karena virus Corona atau Covid 19 tengah merebak. Suami Gigi ini hanya ingin lebih memperhatikan kesehatan diri ketika kondisi seperti saat ini.

Karena, apabila daya tahan tubuh melemah, apabila ada penyakit lain akan lebih mudah terserang virus. "Sekarang 'kan memang kondisi seperti ini kita harus peduli sama kesehatan kita," jelas Raffi. "Kalau daya imun kita turun kita ada penyakit apa Corona bisa masuk 'kan," lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *