Prediksi Valladolid vs Real Madrid, Peluang Los Blancos Jungkalkan Barcelona dari Puncak Klasemen

Berikut prediksi Valladolid vs Real Madrid, dapat disimak dalam berita ini. Valladolid akan mendapat lawatan tim tangguh Real Madrid dalam lanjutan pekan 21 Liga Spanyol di Jose Zorrilla Stadium pada Senin (27/1/2020). Duel seru Valladolid kontra Real Madrid dapat disaksikan melalui Bein Sports 1 dan Vidio.com dini hari nanti mulai pukul 03.00 WIB.

Tim tamu Real Madrid berpeluang menduduki puncak klasemen andai tidak menelan kekalahan pada laga nanti. Sebab kedua tim Barcelona dan Real Madrid kini mempunyai poin yang sama yakni 43 poin. Peluang untuk menjungkalkan Barcelona sangat terbuka setelah tim besutan Setiene menelan kekalahan di markas Valencia dengan skor 2 0.

Kekalahan ini membuat Blaugrana harus rela jika posisinya direbut oleh Sergio Ramos dkk yang baru melangsungkan pertandingan dini hari nanti. Keinginan meraih poin penuh di markas Valladolid pun diutarakan langsung oleh Zinedine Zidane selaku pelatih Real Madrid. "Semua tim ingin menang dan masing masing mencari cara untuk itu. Kami memiliki cara tersendiri dan tiap tim dengan caranya."

"Saya tidak mau berbicara tentang apa yang akan dilakukan tim tim lain. Kami ingin terus melanjutkan apa yang kami lakukan dengan baik dengan memperhatikan bahwa setiap partai itu berbeda." "Kami harus memusatkan perhatian dalam partai besok. Saya ingin memberikan 100% setiap hari, seperti halnya para pemain. Kami berada di momen bagus." Selain itu Los Blancos juga dalam peforma terbaiknya yakni belum terkalahkan selama 18 kali pertandingan di semua kompetisi yang diikuti oleh tim besutan Zidane.

Namun keinginan meraih kemenangan pada pertandingan nanti nampknya tidak akan berjalan mulus sebab dua pemain andalan Los Blancos masih belum dapat tampil. Dua pemain tersebut ialah Gareth Bale dan Eden hazard yang masih berkutat dengan cederanya. “Kami ingin agar dia segera siap, dan itu yang paling penting untuk dia dan untuk kami semua. Di partai lalu dia mengalami benturan dan dialah yang pertama yang tidak merasa senang dengan situasi itu."

"Itu hal kecil dan kami berharap dia bisa kembali bergabung secepat mungkin setelah partai melawan Valladolid. Dia selalu ingin berada bersama kami dan bermain. Kecemasan saya adalah saat pemain itu cedera." "Saya tidak suka dengan hal itu dan merekalah yang pertama yang menderita. Saya ingin memiliki 25 pemain dengan kesediaan penuh dan kesulitan untuk memilih. Dia mengelami terkilir. Itu saja, hal sederhana." jelas Zidane. Gareth Bale diprediksi baru dapat merumput bersama pada awal Februari esok.

“Bale selalu ingin siap bermain dan bersama tim. Ini satu cedera yang hanya membutuhkan tiga hari dan itu hal minus malum untuk semua. Hari lalu dia mencetak gol dan saya akan selalu membela para pemain saya." "Saya tidak melihat hal hal demikian buruk. Dia mengalami cedera dan kalau ada cedera engkau tidak bisa berbuat apa apa." "Kita berharap agar dari saat ini dia bisa memiliki kestabilan dalam tampilan dan dengan permainan bisa masuk dalam dinamika tim." imbuhnya.

Sementara untuk Eden Hazard sduah terlihat mulai berlatih secara ringan tapi untuk kapan waktunya kembali di lapangan Zidane belum dapat memprediksikannya. “Saya tidak bisa mengatakan kapan dia akan kembali karena dia baru saja mulai menyetuh bola. Dia sudah tidak merasa sakit dan mulai hari Senin dia akan berlatih sendiri dengan bola." "Perlahan lahan dia lebih baik dan saya berharap dia bisa segera pulih karena itu sangat baik dalam hal mental."

"Saya belum bisa mengatakan kapan dia akan kembali tetapi kami senang dengan perkembangannya dan saya berharap dia segera pulih." harap Zidane. Disisi lawan dalam lima pertandingan terakhirnya, Valladolid hanya mampu meraih satu kemenangan, 3 laga imbang dan satu laga berakhir dengan kekalahan. Capaian tersebut membuat tim asuhan Sergio rawan terpelosok ke dalam jurang degradasi yang kini berada di posisi 16 dengan 22 poin.

Duel seru Valladolid kontra Real Madrid dapat disaksikan melalui Bein Sports 1 dan Vidio.com dini hari nanti mulai pukul 03.00 WIB. Jordi Masip (Gk); Antonito. Joaquin Fernandez, Kiko Olivas, Mohammed Salisu, Raul Garcia; Fede San Emeterio, Ruben Alcaraz, Michel Herrero; Enes Unal, Sergi Guardiola. Alphonse Areola (Gk); Marcelo, Sergio Ramos, Raphael Varane, Nacho Fernandez; Federico Valverde, Casemiro, Toni Kross; Isco; Rodrygo, Karim Benzema.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *