Prediksi Susunan Pemain Fiorentina vs AC Milan Liga Italia: Adu Tajam Patrick Cutrone & Ibrahimovic

Pertandingan Fiorentina kontra AC Milan diprediksi menjadi panggung adu tajam Patrick Cutrone dan Zlatan Ibrahimovic. Laga Fiorentina menghadapi AC Milan di lanjutan Liga Italia akan berlangsung di Stadion Artemio Franchi, Minggu (23/2/2020) dini hari nanti. Patrick Cutrone diprediksi memiliki semangat yang lebih untuk membuktikan kapasitasnya dalam pertandingan kontra Rossoneri.

Cutrone yang merupakan pemain akademi AC Milan berhasil menembus skuat utama di tahun 2017. Gagal memenuhi ekspektasi membuat AC Milan memilih membuang Cutrone ke Liga Inggris bersama Wolves. Berada di Liga Inggris tak membuat dirinya kembali menemukan ketajaman, bahkan dapat dikatakan sebagai pesakitan karena gagal mendapatkan menit bermain.

Di awal tahun 2020, Cutrone memilih pulang kampung dan berseragam Fiorentina. Tak perlu berlangsung lama, Cutrone berhasil mencetak gol debutnya bersama La Viola. Tepatnya di ajang Coppa Italia babak delapan besar dengan mengandaskan Atalanta lewat skor 2 1, (15/1/2020).

Jika Fiorentina memiliki amunisi terpendamnya pada diri Cutrone, maka AC Milan memiliki snag juru gedor jempolan, yakni Zlatan Ibrahimovic. Dilansir dari laman Soccerway , dalam lima pertandingan yang telah diikuti Ibra bersama AC Milan, ia mampu mengemas dua gol. Capain yang masih bagus pemain yang telah berusia 38 tahun.

Peluang untuk Ibrahimovic diturunkan sejak menit awal pertandingan diungkapkan oleh Stefano Pioli. "Zlatan Ibrahimovic merupakan elemen penting bagi permainan tim kami, itu tidak bisa dipungkiri," ujar Pioli seperti yang dilansir dari laman resmi "Ia merupakan pemain yang selalu memiliki rasa lapar akan kemenangan, hal itulah yang membuatnya mendapat kepercayaan tim untuk pertandingan dini hari nanti," tambah eks pelatih Fiorentina tersebut.

Selain Ibrahimovic, Pioli mengisyaratkan menurunkan Calhanoglu dan Kessie di laga kontra Fiorentina. "Calhanoglu memang memiliki sedikit kendala, namun pada pertandingan kontra Fiorentina, ia akan mendapatkan menit bermain," tambahnya. "Begitu juga dengan Kessie, ia memiliki peluang untuk kembali menunjukkan permainan terbaiknya pada laga nanti," terangnya.

Dalam lawatannya ke kota Florence, AC Milan tidak diperkuat oleh empat pemain pilarnya akibat cedera. Keempatnya ialah Duarte, Krunic, Biglia hingga Kjaer yang dipastikan absen. Sedangkan dari kubu Fiorentina, Beppe Iachini yang merupakan pelatih dari La Viola mengindikasikan akan menurunkan Patrick Cutrone.

Selain itu, ia juga memiliki opsi untuk menduetkannya dengan Dusan Vlahovic. "Patrick merupakan pemain yang penting bagi kami, tentu saja ia memiliki peluang untuk bermain sejak menit awal pertandingan," ujar Beppe Lachini seperti yang dilansir dari "Saya telah mendengarkan keinginannya untuk turun dalam pertandingan nanti."

"Selain itu, Dusan yang bermain apik di laga terakhirnya menjadi opsi bagi kami untuk memainkannya secara bersamaan," ujar pelatih Fiorentina tersebut. Selain Dusan dan Cutrone, Fiorentina masih memiliki senjata andalan pada diri Federico Chiesa. Pemain yang menempati posisi winger tersebut dapat diandalkan di sketor sayap kanan melalui kecepatan dan tusukan yang ia miliki.

Selain itu, pemain yang telah tergabung dalam timnas Italia tersebut mampu menjadi pemecah kebuntuan ketika lini penyerangan mengalami deadlock. Dragowski; Milenkovic, Pezzella, Caceres; Lirola, Duncan, Pulgar, Castrovilli, Chiesa; Vlahovic,Cutrone Donnarumma; Calabria, Gabbia, Romagnoli, Theo Hernandez; Kessie, Bennacer; Castillejo, Bonaventura, Rebic; Ibrahimovic

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *