Meriahkan Natal, Supermal Karawaci Gelar Program ‘Magical Christmas in Unicorn Land’

– Supermal Karawaci menggelar beragam kegiatan menyambut Natal selama bulan Desember 2019 ini lewsat program istimewa bertajuk 'Magical Chirstmas Unicorns World Performance' dan 'Berbagi Kasih Di Bulan Natal.' "Program ini hadir menyapa pengunjung mulai 6 Desember hingga 29 Desember 2019," ungkap Eddy Halim. Setiap akhir pekan di bulan Desember, akan ada live performance & meet and greet dari Magical Unicorn setiap pukul 15.00 dan 18.00 WIB.

Hadir pula berbagai macam aktifitas alinnya seperti Fashion Show Competition, Ballet Competition dan Coloring Competition di setiap minggunya. Tak hanya itu, Supermal Karawaci juga menghadirkan Santa Claus ride the Hooverboard around the mall. Eddy Halim menjelaskan, rangkaian acara pada Natal Tahun 2019, dimulai hari ini dengan Program CSR Supermal Karawaci Peduli Kasih, sebuah program tahunan yang diselenggarakan untuk menggugah para pengunjung untuk mendonasikan sebagian hartanya. Mal ini juga menggelar program potong point untuk pemegang VIP Card untuk memberikan hadiah Natal untuk anak anak dari Panti Asuhan Asih Lestari yang berlokasi di Kabupaten Tangerang.'

'Natal adalah kebahagian bagi semua orang terutama mimpi dari adik adik yang kita kunjungi pada 26 November 2019 lalu. Kami membagikan kartu keinginan untuk di isi sesuai keinginan dari adik adik dan akan coba kami wujudkan agar Natal kali ini menjadi Natal yang berkesan bagi adik adik yang hadir pada hari ini," jelas Eddy. Eddy menambahkan, Supermal Karawaci juga menghadirkan kemeriahan setiap Sabtu malam selama bulan Desember. Beberap artis yang akan tampil untuk menemani belanja Natal pengunjung diantaranya Neona pada 7 Desember 2019 disusul RAN pada 14 Desember 2019.

''Pada Event Midnight Sale yang akan diselenggarakan pada 21 Desember 2019 juga akan menghadirkan JAZ dan Maliq & D’Essentials. Untuk program belanja yang menjadi favorit pengunjung, Supermal Karawaci selama Natal ini menggelar Natal Super Midnight Sale pada 21 Desember 2019 dengan diskon menarik sampai 80 persen serta penawaran menarik lainnya. Program ini berlangsung mulai pukul 20.00 WIB sampai 24.00 WIB.

"Pengunjung yang berbelanja akan berkesempatan masuk kedalam Cash Cube yang berisikan uang cash puluhan juta rupiah serta Voucher tenant yang bekerjasama pada program ini," jelas Eddy. Kemudian, pada 22 Desember 2019 akan dilakukan pengundian Grand Prize belanja berhadiah Super Surprise Shopping berupa 1 unit Toyota Innova dan 1 unit Kawasaki Ninja 250 cc. Supermal Karawaci juga mengumumkan perubahan nama food court nya menjadi D'Foodcourt untuk mengakomodir perkembangan dan tren kuliner saat ini dari semula mengusung dominasi makanan tradisional ke konten yang lebih kekinian dengan varian yang mengikuti lifestyle dan lebih variatif.

Konten yang dihadirkan berupa media tradisional, japanese dan korean food, menu sehat dan lain lain untuk mengakomodir lifestyle di bidang F&B.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *