Mateo Bustos Awalnya Kecewa Tidak Main Penuh untuk Persita Tangerang Namun Akhirnya Bisa Terima

Mateo Bustos, gelandang Persita Tangerang asal Argentina sudah melalui dua pertandingan bersama Persita Tangerang yakni saat away melawan Bali United, (1/3/2020) dan menjamu PSM Makassar di Stadion Sport Center, Tangerang, (6/3/2020) lalu. Namun di dua laga tersebut, Mateo harus menerima kenyataan bahwa dirinya ditarik keluar oleh pelatih Persita, Widodo Cahyono Putro pada babak kedua. Bila saat meladeni Bali United, Mateo ditarik karena cidera, berbeda dengan laga kedua, Mateo tampak tertunduk lesu saat menuju bench pemain seakan tak percaya ia kembali diganti oleh pemain lain.

Lantas, seusai latihan sore Persita di Stadion Sport Center, Tangerang, Mateo mengungkapkan perasaannya. "Jujur saya kecewa dan tidak terima bila diganti. Setiap bermain saya selalu berusaha memberikan 100% kemampuan saya. Tapi saat diganti saya harus terima, saya harus respek dan percaya kepada pelatih," ujar Mateo, Selasa, (10/3/2020). Ia menjelaskan bahwa setiap pemain pasti ingin berjuang bersama selama 90 menit diatas lapangan demi meraih poin.

Terkhusus saat dirinya diganti oleh Elisa Basna saat melawan PSM Makassar, Mateo membocorkan apa yang diucapkan oleh Widodo C.Putro. "Ia mengatakan kepada saya bahwa saya harus menyimpan tenaga untuk laga selanjutnya," tambahnya. Persita sendiri akan berhadapan dengan TIRA Persikabo, Minggu, (15/3/2020) mendatang. Mateo yang selalu tampil sejak menit pertama pun diharapkan mampu mengobrak abrik lini belakang TIRA Persikabo dan membantu Persita meraih 3 poin pertamanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *