Live Streaming TV Online RCTI Inter Milan vs AC Milan Liga Italia, Dapat Akses di HP, Gratis

Simak link live streaming pertandingan Inter Milan vs AC Milan Liga italia yang tersedia dalam berita ini. Pertandingan Grande Partita antara Inter Milan menjamu AC Milan akan berlangsung di Giuseppe Meazza, Senin (10/2/2020) dini hari nanti. Laga lanjutan Liga Italia pekan ke 23 antara Inter Milan kontra AC Milan akan disiarkan langsung RCTI pukul 02.00 WIB.

(Akses link live streaming tersedia dalam berita ini) Inter Milan diprediksi tak akan memiliki jalan yang mudah untuk kembali menduduki puncak klasemen Liga Italia. Laga pekan ke 23 Liga Italia bertajuk Derby Della Madonnina atau lebih dikenal dengan derbi Milan diprediksi akan berlangsung sengit.

Ruivalitas dua tim asal kota Milan dipastikan mendarah daging sejak kedua klub berdiri. Kemenangan menjadi suatu kebanggaan yang menjadikan akil dan identitas tim yang mewakili Kota Milan di ajang Liga Italia. Kendati demikian, Inter Milan memiliki ambisi untuk mengamankan tiga poin guna menggeser Juventus dari singgasana Klasemen Liga Italia.

Hasil yang cukup mengejutkan dengan kekalahan Juventus dari Hellas Verona membuat jalan tim asuhan Antonio Conte duduki puncak klasemen terbuka lebar. Pasalnya, Inter Milan hanya berselisih tiga poin dengan Bianconeri. Tim asuhan Antnnio Conte mampu mengemas 51 angka dari 22 laga yang telah dilakoni.

Tambahan tiga poin jika mampu diraih Romelu Lukaku dkk, maka Inter Milan memiliki poin yang sama dengan Juve, yakni 54 poin. Bedanya, Inter Milan unggul dalam produktivitas gol. Kendati demikian, AC Milan yang mengawali kampanye di Liga Italia yang tak berlangsung apik, diprediksi tak akan memberikan begitu saja identitas klub untuk mewakili Kota Milan di ajang Serie A.

Kedatangan Ibrahimovic membuat tim asuhan Stefano Pioli, dapat dikatakan bak ibarat raksasa yang bangun dari tidurnya. AC Milan mampu membungkus tujuh pertandingan tanpa kekalahan, rinciannya lima laga berakhir kemenangan dan dua laga lainnya imbang. Rossoneri kini berada diurutan ke 10 dengan koleksi 32 angka dari 22 laga yang telah dilakoninya.

Antonio Conte, pelatih kepala Inter Milan mewaspadai kebangkitan calon lawannya itu. Ia menyebut kehadiran Zlatan Ibrahimovic memiliki dampak positif dari permainan AC Milan. "Sejujurnya, Milan pantas meraih hasil yang lebih baik jika dilihat dari posisinya saat ini," ujar mantan pelatih Juventus, seperti yang dilansir dari

"Mereka adalah tim yang sangat bagus, kedatangan Ibrahimovic membuat semuanya tampak bersemangat," tambahnya. Ia juga menyinggung, pertandingan kontra Inter Milan dapat menjadi laga penuh emosional bagi King zlatan. Bukan menjadi rahasia lagi, nama Zlatan Ibrahimovic mulai moncer ketika pemain Swedia itu bergabung dengan Nerazzurri pada 2006.

"Kehadiran Ibrahimovic menjadi bumbu pemanas pertandingan derbi kali ini." "Saya juga yakin jika ia (Ibrahimovic) akan melakoni laga penuh emosi dengan tim yang membesarkannya namanya," kata pelatih Inter Milan tersebut. Pertandingan Inter Milan menjamu AC Milan akan disiarkan langsung RCTI pukul 02.00 WIB.

Padelli (GK);D'Ambrosio, De Vrij, Skriniar;Candreva, Vecino, Brozovic, Barella, Young;Eriksen;Lukaku Donnarumma (GK);Conti, Musacchio, Romagnoli, Theo Hernandez;Castillejo, Kessie, Bennacer, Bonaventura;Calhanoglu;Ibrahimovic. 1. Buka langsung aplikasiRCTI+

2. Setelah itu langsung muncul streamingRCTI+ 3. Jika belum mempunyai aplikasiRCTI+silahkan download dengan link yang sudah disediakan sesuai Gadget kalian. 4. Buka Aplikasi RCTI+ dan pilih MNC TV

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *