Live Streaming TV Online Liverpool vs Everton di TVRI dan Mola TV, Klopp Diambang Rekor Kemenangan

Link streaming Mola TV dan TVRI antaraLiverpool vs Everton Liga Inggris pekan 15 dapat diakses di sini. Pekan 15 Liga Inggris 2019 menyajikan derby Merseyside antara Liverpoolvs Everton yang akan berlangsung di Anfield Stadium pada Kamis (5/12/2019) pukul 03.15 WIB. Bagi yang ingin menyaksikanLiverpool vs Everton Liga Inggris bisa melalui aplikasi Mola TV yang dapat didownload melalui dan , gratis.

Laga Liverpool vs Everton juga disiarkan langsung oleh TVRI. Adrian, Alexander Arnold, Lovren, Virgil van Dijk, Andrew Robertson, Wijnaldum, Milner, Lallana, Shaqiri, Mane, Origi. Pickford, Keane, Mina, Holgate, Sidibe, Davies, Sigurdsson, Digne, Iwobi, Richarlison, Calvert Lewin.

Rekor yang akan dipercahkan tersebut yakni 100 kemenangan Jurgen Klopp selama menangani Liverpool di kompetisi Liga Inggris. Namun bukan hal yang mudah mengingat The Reds pada laga malam nanti tidak akan tampil secara full team. Diantaranya penjaga gawang andalan The Reds yakni Alisson yang akan absen karena hukuman akumulasi kartu.

Absennya kiper andalan Timnas Brasil tersebut akan digantikan oleh Adrian untuk mengahadang lawannya mencetak gol. Dimainkannya Adrian sudah dikonfirmasi langsung oleh sang pelatih Jurgen Kloop. "Pemain saya di pertandingan ini adalah Adrian, tampil dalam pertandingan seperti ini dan mendapat tendangan bebas," kata Jurgen Klopp dilansir dari laman resmi Liverpool.

Selain itu Klopp juga tak lupa memuji Adrian atas penyelamatan yang ia lakukan selama dipercaya menggantikan Alisson saat mengalami cedera. Adrian sendiri saat ini telah mencatatkan 9 penampilan bersama The Reds di kompetisi Liga Inggris. "Itu luar biasa. Penjaga yang sedingin es menyiapkan sarung tangannya dan kemudian … [bersiul]."

"Itulah hidup kita. Kemudian berada dalam permainan untuk membuat dua penyelamatan." “Dia menyelamatkan hidup kami dan saya senang dia bisa bermain derby.” puji Klopp. Adapun Joel Matip tetap absen karena masalah lutut, sementara Fabinho (pergelangan kaki) dan Nathaniel Clyne (ACL) adalah absen jangka panjang Liverpool saat ini.

Selain para pemain diatas mantan pelatih Dortmund ini mengatakan bahwa tidak ada pemain yang absen ataupun cedera. "Semua yang lain fit dan tersedia," imbuh Klopp. Disisi lawan Everton akan menyambut kembali Theo Walcott setelah ia merindukan perjalanan mereka ke Leicester City akhir pekan lalu karena sakit.

"Theo akan baik baik saja," "Dia sakit tetapi bekerja dua sesi terakhir dengan tim dan akan berada dalam kondisi untuk berada di daftar skuad." kata pelatih Everton Marco Silva. Namun Seamus Coleman dan Fabian Delph ragu masih diragukan akan tampil pada derby dini hari nanti.

“Kita akan lihat. Coleman mencoba pagi ini lagi tetapi tidak dalam kondisi fit untuk pertandingan. Dan Delph tidak berlatih dengan tim saat ini." "Mari kita lihat dalam beberapa hari ke depan bagaimana mereka berdua dan apakah mereka bisa fit atau tidak untuk pertandingan." sambung Marcos Silva. 03 March 2019: Everton 0 0 Liverpool (Premier League)

02 December 2018: Liverpool 1 0 Everton (Premier League) 07 April 2018: Everton 0 0 Liverpool (Premier League) 05 January 2018: Liverpool 2 1 Everton (FA Cup)

10 December 2017: Liverpool 1 1 Everton (Premier League) Adrian (Gk); Alexander Arnold, Lovren, Van Dijk, Robertson; Henderson, Wijnaldum, Oxlade Chamberlain; Salah, Firmino, Mane. Pickford (Gk); Holgate, Mina, Keane; Sidibe, Davies, Sigurdsson, Digne; Richarlison, Calvert Lewin, Iwobi.

Fitur Produk Dilengkapi dengan 4 Live ChannelMola TV Mola Sport 1 (Premier League channel) Mola Sport 2 (other soccer events, automotive, fight sports and more) Mola Movies (Movies, TV series and Mola original shows) Mola Kids (Children programming ie. Garfield, Barney and more) Aplikasi On demandMola TV(Semua programMola TVdalam on demand format, dan sepuluh pertandingan Premier League setiap minggunya) Aplikasi internet seperti Youtube dan Browser Fitur Mirroring dari smartphone Up to 4K Video capabilities

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *