Link Live Streaming Manchester City Vs Liverpool, Klopp: Wajib Ditonton Seisi Planet

Laga big match antara Manchester City Vs Liverpool akan tersaji pada Liga Inggris pekan ke 32. Laga Man City vs Liverpool akan berlangsung di Etihad Stadium, Kamis (2/7/2020) atau Jumat pukul 02.15 dini hari WIB. Duel panas Man City vs Liverpool menjadi laga perdana bagi tim tamu setelah mendapat status juara Liga Inggris.

Ya, Liverpool telah resmi menjadi juara Liga Inggris musim 2019 2020 pada pekan ke 31 lalu. Kepastian itu mengingat Man City yang berada di peringkat kedua tak mampu lagi melewati raihan poin Liverpool hingga akhir musim nanti. Sebelum kickoff Man City vs Liverpool, tuan rumah berinisiatif menggelar guard of honour atau penghormatan.

Aksi guard of honour tersebut sebagai ungkapan menghormati The Reds, julukan tim tamu, yang baru saja meraih gelar juara Liga Inggris pada pekan sebelumnya. Pelatih Man City, Pep Guardiola, membenarkan akan adanya aksi guard of honour untuk The Reds. "Kami tentu akan memberikan guard of honour," kata Pep dikutip BBC.

"Kami akan menyambut Liverpool, ketika mereka datang ke markas kami." "Ini sebuah cara luar biasa. Kami melakukannya karena mereka memang berhak mendapatkannya," jelas eks pelatih Barcelona dan Bayern Muenchen itu. Sementara pelatih The Reds, Juergen Klopp, menegaskan bahwa laga Liverpool vs Man City harus disaksikan oleh pencinta sepak bola di Planet Bumi.

"Saya cukup yakin bahwa saat kami melawan City, itu adalah pertandingan yang harus disaksikan oleh fans sepak bola di seluruh planet ini," ujar Klopp dikutip Goal . "Apakah ada penentuan atau tidak, laga tersebut bakalan menyajikan dua tim bagus yang saling berhadapan. Ini akan cukup menarik, jujur saja!" tegas dia. Adapun laga Man City vs Liverpool dapat disaksikan secara live streaming melalui laman atau aplikasi Mola TV.

Berikut link live streaming laga panas Man City vs Liverpool di pentas Liga Inggris >>> .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *