Link Live Streaming Manchester City vs Liverpool di Mola TV, Guard of Honour untuk The Reds

Link live streaming Mola TV Manchester City vs Liverpool Liga Inggris bisa diakses dalam berita ini. Manchester City dijadwalkan menghadapi Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris di Etihad Stadium pada Jumat (3/7/2020) dini hari. Laga Manchester City vs Liverpool disiarkan langsung Mola TV pukul 02.15 WIB.

Menjamu Liverpool, Manchester City akan melakukan guard of honour atau penghargaan untuk mereka yang sudah memastikan juara Liga Inggris sebelum kompetisi berakhir. Penghargaan tersebut berupa tepuk tangan, dimana pemain Manchester City bakal berbaris menyambut Liverpool yang akan memasuki lapangan pertandingan. Kegiatan ini akan dilakukan sesaat sebelum kick off pertandingan.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp tak mengira timnya akan menerima ini, suatu tradisi yang sudah lama ada di Liga Inggris. "Saya tidak yakin apakah saya memilikinya, mungkin sudah lama sekali di Jerman," kata Klopp saat jumpa pers sebelum menghadapi City, dikutip dari BBC . "Ini adalah tradisi Inggris, Tradisi Liga Premier. Kami akan menerimanya. Ini isyarat yang bagus, tapi aku tidak membutuhkannya," lanjut Klopp.

Berbicara soal gelar Liga Inggris, Klopp berhasil mematahkan caatatan kelam The Reds, setelah 30 tahun lamanya tidak merasakan trofi Liga Inggris. Namun setelah ini, bukan perkara udah untuk bisa mempertahankannya, terlebih para pesaing Liverpool sudah bergerak cepat untuk menyiapkan musim depan. Chelsea bakal ketambahan Hakim Ziyech dan Timo Werner, sementara Man United sedang mapan dengan skuat saat ini karena belum tersentuh kekalahan dalam 13 laga.

"Manchester City, Chelsea, dan (Manchester) United semua akan menjadi kuat musim depan. "Mereka semua dalam kondisi baik, dan itu jelas. Tottenham dan Arsenal tidak akan tidur, Leicester Juga. "Kami tidak akan mempertahankan gelar, kami akan menyerang yang berikutnya. Ini situasi yang sama.

"Kami harus menunjukkan bahwa kami siap," tutur Klopp. Menurut pakar sepakbola BBC Mark Lawrenson yang juga legenda Liverpool, laga ini akan berakhir imbang. Prediksi skor yang dikeluarkan Mark adalah 1 1.

"Saya tahu Jurgen Klopp sama kuatnya dengan bos City Pep Guardiola dalam hal para pemainnya mempertahankan level kinerja mereka, terutama melawan tim sebaik City." "Tetapi jika mendapat potongan 5 persen akan membuat semua perbedaan dalam permainan seperti ini," ungkap Mark. Mark Lawrenson atau yang biasa disapa Lawro bukanlah orang baru dalam hal ini.

Sebanyak 380 pertandingan papan atas musim ini dengan berbagai bintang tamu telah dia ulas. Tiga dari empat prediksi pertandingan perempat final Piala FA lalu tebakannya benar, saat berbincang dengan Peter Crouch dan Alex Horne sebagai pembawa acara. Menurut Lawro, situasi laga nanti jelas berbeda, meskipun Liverpool sudah dinobatkan sebagai jawara Liga Inggris.

"Kedua tim memiliki sesuatu untuk dibuktikan, tentu saja, tetapi hal utama yang mendorong mereka berdua kali ini mungkin adalah mereka tidak ingin kalah." "Cukup sering dalam pertandingan seperti ini, tidak ada yang terjadi." "Tidak mungkin Guardiola menurunkan tim yang lemah kali ini, atau pun Klopp. Tapi saya tidak berharap itu akan menjadi klasik karena alasan tertentu.

"Itu tidak membantu bahwa tidak akan ada penggemar di sana," paparnya. Beda cerita dengan fans garis keras Liverpool Big Zuu, DJ yang baru mengeluarkan lagu terbarunya untuk Liverpool dengan judul 'Move Right' ini menilai akan lebih dari satu gol yang tercipta. Prediksi pemusik yang khas dengan gaya rap nya ini memprediksikan laga Man City vs Liverpool akan berakhir dengan skor 2 2.

Atau sebaliknya, tim tuan rumah mengamuk seakan membalas kekalahan pertemuan pertama dan kegagalan mempertahankan gelar Liga Inggris untuk musim ini. "Ini bisa berarti banyak cara. City bisa sangat marah sehingga mereka benar benar mendominasi kami (Liverpool, red)." "Kami bisa sedikit kesulitan, atau kami bisa muncul dan berkata 'kami adalah juara Liga Inggris, mari kita pergi dan menunjukkannya," kata Big Zuu.

"Saya pikir itu akan ketat, tetapi akan ada beberapa gol karena kualitas dari kedua serangan, akan ada banyak operan yang benar benar rumit dimainkan untuk mencoba dan membuka satu sama lain, dan kedua tim akan bekerja keras yang mereka bisa," lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *