Kisah Pilu Remaja Punya Wajah Menua Bak Nenek-nenek, Putus Sekolah Hingga Ingin Hidup Normal

Remaja (15) yang disebut sebagaiXiao Fengitu telah mengalami penuaan bahkan saat usianya 1 tahun. Seorang gadis remaja ini memiliki wajah layaknya seorangnenek nenek. Menurut laporan media, keriput dan pipi serta matanya yang kendur dialami karena sutu hal.

Hal ini membuatnya tampak seperti seorangnenekberusia lebih dari 60 tahun. Juga, karena kondisinya ini, Xiao Feng telah berhenti sekolah. Dilansir dari Mirror.co.uk , Rabu (4/12/2019), remaja (15) yang disebut sebagaiXiao Fengitu telah mengalami penuaan bahkan saat usianya 1 tahun.

Dia lebih memilih untuk tinggal di rumah bersama kedua orangtuanya yang merupakan seorang petani. Tak hanya itu, sebelumnya saat di sekolah, teman temannya selalu mengintimidasinya dan menyebutnya 'orang aneh.' Remaja asal Heishan di timur laut China, itu mengatakan:

"Saya terlihat berbeda dari teman teman sekelas saya sehingga saya berhenti sekolah dan berhenti keluar rumah." "Lagipula saya tidak punya banyak teman di sekolah. "Setiap kali saya duduk bersama mereka, saya lebih mirip nenek mereka."

"Orang memanggilku 'bibi' di jalan dan teman teman sekelasku menyebutku 'aneh.'" "Ketika saya masih kecil, saya tidak memiliki konsep tentang yang cantik dan yang jelek." "Jadi meskipun wajah saya mirip nenek nenek, saya tetap riang bergembira."

"Tetapi seiring bertambahnya usia, saya mulai peduli tentang bagaimana orang lain memandang saya." Mulai sadar akan penampilannya yang tidak bisa disebut cantik, Xiao Feng pun tidak pernah mengambil foto. Dia juga berhenti tersenyum.

Ayah gadis itu, yang tidak disebutkan namanya dalam laporan media setempat, mengatakan bahwa ibunya menderita kondisi serupa. Kondisi seperti ini disebut dengan sindrom progeria. Dia mengatakan:

"Kami tidak membawanya untuk diuji. Ibunya juga memiliki kondisi yang sama. Kami tahu anak kami mewarisinya. "Kami tidak berpendidikan, jadi kami tidak mengerti apa apa tentang kelainan genetik. "Dan setelah dia lahir, sudah terlambat untuk menyesalinya."

Cerita tentang apa yang terjadi pada Xiao Feng ini telah menyebar luar ke seluruh penjuru negeri sejak dia menulisnya kepada filantropis Tiongkok Guo Mingyi. Guo kemudian mengumumkan bahwa dia menggalang dana untuk perawatan Xiao Feng dan telah berkonsultasi dengan para ahli. Dari situ, diketahui bahwa Xiao Feng perlu menjalani serangkaian operasi dokter bedah plastik dan prosedur tindak lanjut untuk merombak wajahnya.

Perawatan itu pun akan membutuhkan biaya hingga Rp 1 miliar. Dalam surat Xiao Feng kepada Guo, dia menulis: "Saya ingin hidup normal." "Saya ingin berjalan di jalan tanpa menghindari kontak mata orang lain. "Saya ingin kembali ke sekolah dan tidak pernah mendengar teman sekelas saya berbicara tentang saya di belakang."

"Saya ingin belajar menjadi dokter. Saya sering bermimpi tentang hari itu."(Intisari online.com/Muflika Nur Fuaddah). Penampilan Nia Ramadhani dan Barbie Kumalasari dalam sinetron "Bidadari" menjadi sorotan. Istri Ardi Bakrie dan istri Galih Ginanjar diketahui pernah beradu akting dalam sinetron Bidadari bersama Marshanda dan mendiang Cecep Reza. Baik Nia Ramadhani maupun Barbie Kumalasari kini sedang berada di puncak kepopulerannya.

Keduanya juga pernah disatukan dalam satu judul sinetron pada awal tahun 2000 an silam. Nia Ramadhani dan Barbie Kumalasari diketahui berperan dalam sinetorn "Bidadari" yang juga dibintangi oleh Marshanda dan mendiang Cecep Reza. Dalam sinetron Bidadari itu Nia Ramadhani berperan sebagai Helen, sedangkan Barbie Kumalasari berperan sebagai Mpok Ijah.

Video lawas sinetron Bidadari Season 2 pun kembali viral. Gaya jadul Nia Ramadhani dan Barbie Kumalasari saat membintangi sinetron "Bidadari" ini pun menjadi sorotan publik. Cuplikan video salah satu episode sinetron "Bidadari" ini dibagikan oleh kanal Youtube MVP Hits pada 16 Oktober 2019 lalu.

Di episode ini Nia Ramadhani tampil dalam scene bersama Cecep Reza yang berperan sebagai Bombom. Scene tersebut menampilkan Helen dan Bombom yang sedang berjalan jalan di sebuah mall. Helen dan Bombom rupanya berjalan jalan sepulang sekolah dan masih mengenakan seragam SMP.

Penampilan Nia Ramadhani pun cukup mencuri perhatian dengan rambut panjangnya yang dikuncir dua. Nia Ramadhani mengenakan jepit rambut, kalung, cincin dan tas selempang berwarna pink. Netizen tentu saja ikut menyoroti gaya jadul Nia saat berperan sebagai Helen dalam scene ini.

Bahkan ada pulan netizen yang berkomentar jika masa muda Nia Ramadhani mirip dengan Lisa BLACKPINK. "Nia ramadhani mirip lisa blackpink pas remaja." "kok sh Nia agk mirip sm lisa ya apa prsaan w aj."

"Nia ramadhani emng udh cakep dr kecil hahahahha." "Marshanda dan Nia Ramadhani cantik bgt." "Gua paling suka sm nia…sampe sampe waktu SMP pacar gua mirip nia."

"Itu nia ramadhani waktu kecil yaa. Cantik bangeet." "Nia Ramadhani, Gracia Indri, imut banget waktu masih kecil." Ternyata tak hanya penampilan Nia saja yang menjadi sorotan netizen.

Dalam video ini juga terdapat scene yang menampilkan Barbie Kumalasari saat berperan sebagaik Mpok Ijah, pembantu di rumah Bombom. Penampilan Barbie Kumalasari saat berperan sebagai Mpok Ijah jauh berbeda jika dibandingkan dengan penampilannya saat ini. Dalam scene tersebut Mpok Ijah terlihat sedang menyapu halaman sambil mengobrol dengan Bombom.

Dandanan Kumalasari saat menjadi Mpok Ijah pun cukup sederhana dengan kemeja berwarna pink, rok panjang berwarna putih dan sandal jepit. Rambut Kumalasari pun terlihat panjang dan dikuncir seadanya ke belakang. Sama seperti penampilan Nia, kemunculan Kumalasari dalam scene ini pun mendapatkan berbagai komentar dari netizen.

"Barbie Kumala skrg beneran yg di 14:19 wkwkwkw yg ke Amrik 8 jam? Gw kira dia artis baru naik daun, trnyata udh dr dlu ya aktingnya. Mantapp." "13:52 kayak kenal sama si Ijah ini.. Mirip siapa ya??" "IJAAAAAAAH… IYA NYONYA."

"Di Sinetron di mana Barbie Kumalasari sebelum jadi terkenal kayak sekarang ini. Malahan udah ada Single terbarunya… Hahaha…" "13:53, barbie kumalasari yang sekarang bukanlah barbie kumalasari yang dulu, btw aku nonton video ini sampai habis haha beda banget sama sinetron jaman now." "13:55 Barbie Kumalasari."

"Ada barbie kulamala sari dongg." "14:00 itu barbie Kumalasari sebelum di restorasi ya." "Pangling liet Ijah yang dulu sama sekarang!!!!!!"

"Kumalasari ini cantik loh.. cuma dulu gemuk aja. sayang banget sekarang permaknya kebanyakan." "ya ampun si berbi nyapuu."

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *