Hari Ini BCL Datangi Makam Ashraf Sinclair, Noah Tunjukkan Sikap Begini saat Menuju ke Tempat Ayah

Bunga Citra Lestari atau yang lebih dikenal dengan BCL kembali berziarah ke makam sang suami, Ashraf Sinclair, di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Ya hari ini, Rabu (19/2/2020), BCL dan putra semata wayangnya, Noah Sinclair Sinclair kembali mengunjungi makam Ashraf. Kunjungan BCL dan Noah Sinclair di hari kedua kepergian Ashraf Sinclair itu disinyalir untuk mengungkapkan rasa rindu.

Sejak siang hari, BCL dan Noah Sinclair pun dikabarkan sudah bergegas menuju ke makam Ashraf Sinclair. Detik detik saat BCL dan Noah Sinclair menuju ke tempat peristirahatan terakhir Ashraf Sinclair pun turut dibagikan di linimassa. TONTON JUGA :

Kunjungan BCL tersebut pun dibenarkan oleh manajer BCL kepada Kompas.com melalui pesan singkat. “Iya (Mbak BCL ke makam Ashraf),” ujar Doddy. Meski demikian, Doddy tak memberikan informasi lebih lanjut terkait hal tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, BCL ziarah ke pemakaman Ashraf sejak Rabu siang. Pun dengan momen ketika Noah Sinclair tampak memberikan sikap berbeda dari hari kemarin. Saat hendak memasuki mobil menuju ke makam Ashraf Sinclair, Noah Sinclair, putra BCL terlihat menunjukkan sikap ceria.

Mengenakan pakaian muslim berwarna cokelat terang, Noah Sinclair tampak berlari keluar. Dari dalam rumah, Noah Sinclair pun berlari kecil guna menuju ke mobil. Seolah tak lagi ingin menampakkan wajah sedih, Noah Sinclair pun bergegas masuk ke dalam mobil dengan langkah riang.

Hal itu seolah jadi ungkapan rasa senang Noah Sinclair karena akan mengunjungi makam sang ayah, Ashraf Sinclair. Sebelumnya, sikap Noah Sinclair saat mengantarkan Ashraf Sinclair ke peristirahatan terakhirnya sempat menyita perhatian publik. Sebab, putra tunggal BCL itu tampak histeris di depan kuburan sang ayah.

Menenangkan sang putra, BCL pun langsung mengusap air mata Noah Sinclair. Setelah Noah Sinclair dan beberapa keluarga lainnya masuk ke mobil, tak lama BCL pun keluar dari rumahnya dan langsung masuk ke dalam mobil yang sama dengan Noah Sinclair. Tampak pula orangtua Ashraf Sinclair ikut berangkat namun dalam mobil yang berbeda.

Berbeda dengan kemarin, kali ini kedua orangtua mendiang Ashraf Sinclair yang terlihat lebih tegar. Tak lama setelah itu, tampak BCL mengenakan setelan berwarna biru muda dengan rambut digerai. BCL tampak tidak memulas wajahnya dengan makeup berlebih.

Ia juga terlihat hanya mengenakan sandal warna putih seperti yang ia pakai kemarin. Sebelum naik mobil, ia tampak berbincang dulu dengan seseorang. Terlihat dari kejauah, BCL masih menyimpan duka mendalam.

Wajahnya masih terlihat lelah meski berusaha mencoba tegar. BCL terlihat membawa tas dan selendang di lengannya. Tak lama BCL pun langsung masuk ke dalam mobil.

BCL sengaja memesan kavling berisi dua orang, di mana ia sudah membeli lahan makam untuk dirinya. Dikatakan, bahwa BCL ingin nantinya jika ia meninggal dunia maka bisa dimakamkan berdampingan dengan Ashraf Sinclair. Suami dari penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) itu akan dimakamkan di pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

Harga yang harus dibayar untuk pemakaman itu pun tak sedikit, yakni Rp 300 juta. Hal itu disampaikan oleh CEO San Diego Hills, Suziani Japardi. Dilansir dari Youtube Beepdo, Suziani Japardi mengatakan, kalau BCL sengaja memesan kavling untuk dua orang.

Ia pun mengaku baru dihubungi pihak BCL tadi pagi. "Dari pagi saya dapat telepon dari managernya bahwa BCL mau di San Diego Hills, dari jam 6.00 lewat kurang lebih. Dan memang ini pembeliannya pas ada kematian baru beli," jelasnya. FOLLOW US :

Padahal sebelumnya, kata dia, kebanyakan orang membeli jauh sebelum meninggal dunia. "Biasanya memang di sini 85 persen penjualan orang perencanaan, nah ini yang kita edukasi kepada pelanggan kita dalam keadaan begini semuanya jadi agak cepat cepat, apalagi muslim pada hari itu juga 24 jam, nah jadi kita minta setelah jam 3 baru bisa dimakamkan," kata dia. Ia pun menyebutkan kalau lokasi lahan makam sampai tendanya sesuai pemintaan BCL.

Disebutkan pula kalau BCL memang ingin dimakamkan berdampingan dengan Ashraf Sinclair. "Dari BCL minta semi privat karena mau berdampingan dengan suami tercinta. Sudah direncanakan untuk BCL nya, baru tadi pagi dan pemilihan lahan baru tadi siang," jelasnya. Untuk harga, menurutnya BCL harus merogoh kocek sebesar Rp 300 juta.

"Rp 300 juta untuk dua liang, namanya semi private. Beliau gak mau yang single, dia maunya begini berdampingan dengan suaminya. Itu yang minta BCL melalui managernya," tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *