Gara-gara Cemburu, Istri di Hajar Suami Pakai Batu dan Golok

Terbakar api cemburu, seorang suami tega memukul istrinya berinisial RLR (38) menggunakan batu dan helm hingga korban tersungkur. Tidak hanya itu, suami pun membacok tangan dan kaki istrinya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) itu terjadi di wilayah Tambun, Kabupaten Bekasi, Kamis (2/7) sekira pukul 00.38 WIB.

“Kejadian terjadi di sebuah rumah kontrakan di Perum Papanmas Kavling Santunan, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Kronologis kejadiannya saat itu korban ada di TKP dan datang pelaku kemudian pelaku marah dengan korban karena merasa cemburu dengan korban,” kata Yusri, Sabtu (4/7).

Belum diketahui suami cemburu karena apa. Namun keduanya sempat saling adu mulut hingga akhirnya terjadi penganiayaan pakai batu dan helm.

“Belum puas dengan memukul korban dan mengambil sebuah golok untuk membacok korban, namun korban berusaha untuk menangkisnya dengan kedua tangannya, lalu ketika korban tidak berdaya lagi menangkis atau membela dirinya, pelaku semakin kesal dan membacok pergelangan tangan dan kaki korban, sehingga pergelangan tangan sebelah kanan korban terputus dan kaki korban sebelah kanan mengalami bacokan,” bebernya.

Mendengar pertikaian itu, anak korban bangun dan melihat sang ibu penuh luka. “Kemudian anak korban melihat kejadian tersebut berteriak dan minta bantuan kepada warga sekitar namun pelaku pergi meninggalkan TKP, lalu anak korban dan warga membawa korban ke RSUD Kabupaten Bekasi,” pungkasnya.

Atas peristiwa tersebut, polisi masih melakukan pencarian terhadap pelaku. Kasus ini ditangani Polsek Tambun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *