Erling Halaand: Pandemi Corona Membuat Kita Semua Stres dan Ketidakpastian dari Biasanya

Striker Borrusia Dortmund,Erling Haaland, berikan komentarnya terkait semakin tingginya penyebaranvirus corona. Erling Haalandmenyampaikan rasa simpatinya terkait merebaknya pandemivirus coronaatau COVID 19. Pesan khusus mengenaivirus coronadiutarakan olehErling Haalandmelalui akun sosial media Instagram nya, @erling.haaland, Minggu (22/3/2020).

Seperti diketahui, bahwa perkembangan situasi dunia semakin memburuk akibat adanya pandemi tersebut. Jumlah masyarakat dunia yang terjangkit virus corona sudah sebanyak 331.273 orang hingga Senin (23/3/2020). Dari total tersebut, dikabarkan 14.450 meninggal dunia dan 97.847 orang dinyatakan sembuh.

Menyikapi dampak yang terjadi karena virus corona, Erling Halaand ikut memberikan pandangannya. "Pandemi ini membuat kita semua menghadapi lebih banyak stres dan ketidakpastian dari pada biasanya," kata Haaland. Pemain berkebangsaan Norwegia tersebut mengimbau masyarakat dunia untuk tetap kuat menghadapi pandemi ini.

Halaand juga menambahkan bahwa kita harus menjagatubuh serta selalu menenangkan pikiran. "Meditasi adalah hal yang serius dan pastinya dapat membantu kita untuk mengatur emosi secara mandiri," ujar pemain berusia 19 tahun tersebut. Pada akhir pesannya, dirinya mengajak masyarakat untuk saling peduli dan bergerak agar virus corona cepat mereda.

Halaand juga turut menyampaikandoa dalam unggahannya yang sudah mendapatkan 825.469likesdari netizen. "Tetap kuat dan sehat! Tuhan memberkati kalian semua," tutur Halaand.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *