Dulu Paula Verhoeven Ragu Punya Pasangan Artis, Apa yang Dilakukan Baim Wong hingga Hatinya Luluh?

Dulu, sebelum menikah dengan Baim Wong, artis peran dan model Paula Verhoeven ragu memiliki pasangan dari kalangan artis. Karena itu, Paula Verhoeven sempat pikir pikir ketika Baim Wong mendekatinya melalui direct message atau DM. Hal itu diceritakan Paula dalam vlog Gritte Agatha berjudul "PERTAMA KALINYA MAIN SAMA KIANO, MALAH DIKERJAIN JADI BABY SITER".

"Di DM Baim, awalnya mau dikenalin teman. Cuma karena aku mikir mikir dulu 'aku enggak mau ah pacaran sama artis'. Pikir pikir dulu," kata Paula seperti dikutip Kompas.com, Selasa (12/5/2020). Saat itu, Paula Verhoeven cukup selektif memilih pria yang akan mendampingi hidupnya. Padahal Baim sebenarnya berada di ruang lingkup pertemanan yang dekat dengan Paula.

"Kita kalau cewek lebih hati hati kan. Tanya teman teman. Kebetulan teman aku teman dia juga, tapi enggak pernah ketemu," ucapnya. Kegigihan Baim untuk mendapatkan Paula pun membuahkan hasil. Paula yang saat itu baru saja putus cinta pun merasa diyakinkan oleh Baim untuk membawa hubungan mereka hingga ke pelaminan.

"Dia minta tolong sama istri temannya kenalan, pas aku putus juga waktu itu, enggak lama baru dua bulan (putus)," tutur Paula. "Akhirnya jadi, karena itu juga dia ngajakin kawin mulu, ngajakin serius terus," tambahnya. Baim dan Paula resmi menikah pada 24 November 2018 lalu. Kini, mereka telah dikaruniai seorang anak laki laki.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *