Dua Kali Tertipu Driver Gojek, Uang Pun Melayang, Maia Estianty: Mbahnya Maling

Maia Estianty mengaku kena tipu salah seorang oknum pengemudi Gojek. Hal itu berawal ketika Maia Estianty membeberkan bukti pembelian dalam fasilitas Go Shop yang ada di aplikasi Gojek. Dari keterangan yang tercantum, hal itu terjadi kemarin, Kamis (26/12/2019) pada pukul 20.56 dengan nomor order SH 927217276.

Oknum pengemudi Gojek yang bersangkutan bernama Yusdi Alamsyah dengan nomor kendaraan yang tertera adalah R 6134 KL. Dalam aplikasi tersebut, jelas tertulis ada pembelian sebuah barang seharga Rp 800 ribu di sebuah toko yang beralamat di Jalan Pantai Nusadua No.33. Dan, barang tersebut hendaknya dikirim ke alamat di Jalan Sunter Kemayoran No.2.

Sayangnya, bukannya barang yang dimaksud diantarkan pada Maia Estianty, mantan istri Ahmad Dhani itu malah mengaku kena tipu. Kenapa? Lantaran saldo gopay yang ada di aplikasi Gojek milik Maia Estianty tiba tiba terkuras. Nahasnya, Maia Estianty mengaku sudah mengalami penipuan ini sebanyak dua kali.

Makanya, tak aneh jika Maia Estianty meluapkan emosinya di akun media sosialnya dan men tag akun resmi milik Gojek Indonesia. “Sudah kedua kalinya ditipu ama driver @gojekindonesia Gopay kekuras 2x gimana nih Gojek?” tulis Maia Estianty seperti yang dikutip oleh Grid.ID, Jumat (27/12/2019). Rupanya, emosi Maia Estianty yang meluap luap tak berhenti sampai di situ saja.

Maia Estianty rupanya melacak ke mana perginya saldo Gopay miliknya, yang raib secara tiba tiba. Bunda dari Al, El dan Dul itu memamerkan alamat rumah, email dan nomor telepon seseorang di Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan. Rupanya, kata Maia Estianty, kalau saldo Gopay miliknya di akun Gojek akan digunakan untuk membeli sebuah handphone seharga belasan juta Rupiah oleh sang oknum driver Gojek.

“Mbahnya maling!!!” tulis Maia Estianty emosi. “Pake mau beli HP seharga 18 jt dikirim ke Hp dan alamat ini,” tulis Maia Estianty sambil membubuhkan alamat lengkap seseorang penerima. Tak sampai di situ, Maia Estianty masih membeberkan beberapa nomor telepon yang dia curigai sebagai sindikat pencuri Gopay.

“Penipu Gojek,” tulis Maia Estianty. “Ini mah dah sindikat gopay lah ya,” tulis Maia Estianty. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *