Dekat dengan Atta Halilintar hingga Diduga Pacaran, Aurel Hermansyah: Nyaman Satu Sama Lain

Putri dari pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti, yakni Aurel Hermansyah mengungkapkan perasaannya saat dekat dengan Atta Halilintar. Hal tersebut disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube MANTUL Infotainment, pada Senin (20/1/2020). Dalam wawancara itu, Aurel menuturkan baik dirinya maupun Atta saling nyaman satu sama lain.

Aurel merasa saat mengobrol dengan Atta masih terdapat satu frekuensi. Meski demikian, Aurel menampis hubungannya dengan Atta saat ini yang disebut telah berpacaran. "Akhirnya nyambung, nyaman satu sama lain, gitu," terang Aurel.

"Bukan pacaran loh," imbuhnya. Tidak hanya itu, kedekatannya dengan Atta, ataupun dengan yang lain menurut Aurel tidak perlu dijelaskan. Aurel menginginkan hubungannya menjadi konsumsi pribadi serta keluarga.

"Nggak usahlah diumbar umbar," ujar Aurel. Orangtua Aurel, Ashanty kemudian menambahkan dirinya dan Anang akan selalu terbuka dengan media. Sehingga apabila nantinya Aurel akan menikah ataupun bertunangan pasti akan selalu mengabarkan.

Ashanty menjelaskan, kabar bahagia pasti akan selalu dibagikan. "Gini, aku sama mas Anang bukan tipe orang yang kalo ada pertemuan keluarga atau memang Aurel tiba tiba mau nikah terus kita tutupin itu nggak," ungkap Ashanty. Sementara itu, dalam vlog keluarga Anang, Aurel mengungkapkan keinginannya untuk menikah tahun ini.

Hal tersebut disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube The Hermansyah A6, pada Jumat (17/1/2020). Saat itu, Anang dan Ashanty sedang melakukan pemotretan di rumahnya. Ketika Ashanty dan Anang tengah berpose, Aurel tiba tiba menuturkan keinginannya untuk foto seperti orangtuanya.

"Ih aku mau," ucap Aurel. Mendengar ucapan tersebut, Ashanty langsung menanyakan maksud dari ucapan Aurel itu. Aurel lalu menjelaskan ingin foto berdua seperti Anang dan Ashanty.

Ashanty kemudian mengatakan memperbolehkan Aurel foto berdua seperti dirinya ketika telah memiliki suami, "Nanti kalau udah punya suami baru foto berdua berdua," jelas Ashanty. Aurel menimpali dengan keinginannya untuk menggelar pernikahan di tahun ini.

Meskipun hingga kini belum diketahui calon pendamping Aurel. Anang dan Ashanty pun masih bingung dengan rencana anak mereka, namun belum memiliki pasangan. "Yaudahkan aku tahun ini memang rencana mau nikah," terang Aurel.

"Nikah sama siapa," ujar Anang. Aurel mengungkapkan alasannya ingin menikah setelah melihat orangtuanya foto bersama. Keinginan Aurel untuk menikah karena apabila hanya berpacaran, tidak akan bisa berfoto seperti Anang dan Ashanty.

Mendengar alasan anaknya, Ashanty kemudian bertanya pada Aurel mengenai adanya kekasih hati. Aurel terlihat masih terus berusaha agar dapat foto berdua seperti orangtuanya. "Coba nanti edit deh, mukanya diganti muka saya bisa nggak," tutur Aurel.

Kemudian Aurel diminta untuk mencoba mengarahkan gaya Anang dan Ashanty. Mendengar arahan gaya dari Aurel, Ashanty terlihat kaget dan menilai anaknya itu memang sudah ingin menikah. Ashanty menyeletuk untuk segera menikahkan Aurel saja.

Menurut Ashanty, pilihan itu lebih baik ketimbang nantinya terjadi kejadian di luar dugaan. "Udah kebelet kawin banget, kawinin aja deh," ujar Ashanty. "Daripada terjadi hal hal yang dia inginkan dan kita tidak inginkan," lanjutnya.

Aurel kemudian melanjutkan, ingin meminta izin pada Anang dan Ashanty soal keinginannya menikah tahun ini. "Makannya aku minta restu dulu sekarang sama bunda sama pipi," ucap Aurel. Anang dan Ashanty kemudian dengan kompak menjawab perkataan Aurel yang ingin minta restu mereka dengan candaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *