Curhat Adik Sandra Dewi Rela Kerja 24 Jam dan Urus Sang Kakak, Ungkap Alasan Tak Akan Bisa Resign

Adik Sandra Dewi, Kartika Dewi, curhat mengenai pekerjaan yang membuatnya harus siap 24 jam. Ternyata ada peran Kartika Dewi di balik kesuksesan sang kakak. Seperti yang diketahui, kehidupan Sandra Dewi kini semakin sempurna dengan kehadiran suami dan anak anak.

Suami Sandra Dewi, Harvey Moeis, merupakan seorang pengusaha kaya. Kehidupan mewah begitu melekat dalam diri Sandra Dewi. Kendati hidup bergelimang harta, Sandra Dewi tak lantas memamerkannya seperti kebanyakan orang.

Sandra Dewi tetap rendah hati dan tak banyak menghamburkan uang. Kesuksesan Sandra Dewi sebagai seorang entertainer juga berkat campur tangan sang adik. Seperti yang diketahui, Kartika Dewi merupakan manajer Sandra Dewi.

Tak heran kalau Kartika Dewi memegang peran penting dalam perjalanan karir sang kakak. Sejak tahun 2006 atau 13 tahun silam, ia sudah mengatur semua pekerjaan Sandra, mulai dari mengurus klien sampai brand ambassador. Lama tak muncul di media, Kartika Dewi buka suara dalam vlog wawancara terbaru Briz Entertainment di Youtube.

Selain menjadi seorang manajer bagi kakaknya, ia rupanya juga bekerja di Trans TV. Sebagai karyawan TV, ia pun harus banting tulang dan stand by untuk kerja selama 24 jam karena jam kerja yang tidak seperti orang kantoran biasa. Kartika mau tak mau harus lembur dan sibuk bukan kepalang.

Ia mengaku sempat ingin menyerah karena menghandle dua pekerjaan sekaligus. "Dulu gue sempat mau nyerah loh. Namanya juga kerja di TV, nggak segampang gue kerja di jadi staf yang 9 to 5 gitu. Asli, apalagi. Kalau kerja di TV istilahnya tu gini, warungnya buka 24 jam, masa kita nggak stand by 24 jam? Jadi kalau kerja di TV itu lembur ya lumrah," katanya. Pelan pelan, Kartika mencoba untuk membagi waktunya.

Saat makan siang contohnya, Kartika mengecek HP untuk pekerjaannya sebagai manajer Sandra. "Lunch time gue check handphone. Telepon kerjaan Sandra gue buka saat gue istirahat. Cuma akhirnya makin bertahun tahun udah kebiasaan kerjanya, udah tahu flownya ya enak," lanjut Kartika lagi. Ritme kerja di TV tak membuat Kartika patah semangat.

Ia terus menerus berusaha memberikan yang terbaik bagi perusahaan di mana ia bekerja. Namun di satu sisi, ia juga menjadi manajer handal bagi sang kakak. "Gue sister yang di mana gue akan tetap bantu kakak gue sampai kapanpun. Karena gue mengerti kakak gue dan kakak gue itu adalah bagian dalam diri gue yang harus gue lindungin dan gue urus," lanjutnya.

Kartika menyebut, ia tak akan pernah bisa 'resign' sebagaiadikSandra. Oleh karenanya, ia akan terus berkomitmen mengurus sang kakak, meskipun harus tetap membagi waktu dengan pekerjaannya yang lain. "Gue bisa resign dari perusahaan manapun tempat gue kerja, tapi gue resign jadi adiknya Sandra, gue nggak mungkin. Jadi gue tetap harus urusin Sandra, apapun itu! Segala galanya!" katanya lagi.

Rahasia Sandra Dewi dan sang suami, Harvey Moeis, dibongkar oleh Fitri Tropica. Bukan soal rumah tangga mereka berdua, melainkan soal asisten rumah tangga (ART) Sandra Dewi. Seperti yang diketahui, Sandra Dewi dan Harvey Moeis hidup bergelimang harta.

Mereka memiliki lebih dari satu ART atau baby sitter di rumah. Salah satu ART Sandra Dewi pun memutuskan untuk tak lagi bekerja dengannya. Alasan ART Sandra Dewi mengundurkan diri pun cukup mencengangkan.

Bukan karena tak nyaman, ART Sandra Dewi justru mengundurkan diri gara gara THR. Ternyata ART Sandra Dewi resign gara gara Harvey Moeis terlalu banyak memberikan THR. Fitri Tropica yang penasaran pun menanyakan kebenaran kabar tersebut pada Sandra Dewi.

Sandra Dewi pun menceritakan kronologi ART nya mengundurkan diri dari pekerjaannya. MulanyaFitriTropicamengatakan ingin membongkar lima hal yang tak diketahui netizen tentangSandraDewi, salah satunya terkait baby sitter. Fitri Tropica mengungkapkan seorang ART, baby sitter, atau karyawan memiliki alasan beragam saat memutuskan untuk mengundurkan diri.

Namun menurutnya hanya baby sitterSandraDewiyang mengundurkan diri karena diberiTunjanganHariRaya(THR) terlalu banyak. "Yang pertama kalau kalian pernah ditinggal sama mbak yang di rumah, sama ART, sama baby sitter, itu biasanya kasusnya macem macem kan," kataFitriTropica. "Iya," imbuhSandraDewi.

"Sandra Dewi doang yang ditinggal gara gara kasih THR kebanyakan," ucap Fitri Tropica sambil tak kuat menahan tawa. Sandra Dewi menjelaskan yang memberikanTHRtersebut adalah suaminya,HarveyMoeis. "Yes itu sebenarnya suami gua sih," ucapSandraDewi.

Ia mengatakan peristiwa unik itu terjadi padaLebarantahun lalu. Menurut Sandra Dewi karena uang yang diberikan suamianya terlalu banyak, baby sitter tersebut merasa kebutuhannya untuk satu tahun ke depan sudah terpenuhi hingga tak perlu kembali bekerja dengan wanita berparas cantik itu. "Jadi dia ngasihTHRkebanyakan akhir tahun yang lalu dan mungkin susternya merasa sudah cukup nih ya, enggak balik lagi," jelasSandraDewi.

"Bu sudah cukup buat setahun," imbuhnya meniru ucapan sang baby Sitter. Mendengar ceritaSandraDewi,FitriTropicalangsung memeringati ARTnya. "Maaf ibu Siti jangan mau langsung berubah pikiran bekerja dengan Sandra Dewi," celetuk Fitri Tropica diiringi tawa.

Fitri Tropica mengungkapkan karenaTHRyang diberikanSandraDewi&HarveyMoeisterlalu banyak, sehingga baby sitternya dapat membuka usaha baru di daerah asalnya. "Sandra Dewi doang yang ngasiTHRkebanyakan sampai bisa bikin usaha baru," kataFitriTropica. Fitri Tropica lantas memintaSandraDewiuntuk membeberkan pesan dari baby sitter kepadanya saat meminta izin untuk mengundurkan diri.

"Isi smsnya gimana?" kata Fitri Tropica. "Bu terima kasih sudah baik sama saya selama ini, makasih juga bonusnya, suami saya bilang sudah cukup buat setahun ini," ucapSandraDewimeniru ucapan sang baby sitter. TawaFitriTropicakembali pecah.

Sandra Dewi kemudian membeberkan alasanya ia dan suaminya memberikan THR dalam jumlah fantastis ke baby sitter itu. Walau begituSandraDewienggan menyebutkan nominalTHRtersebut. "Sebenarnya kan suster yang kerja ini susternya baik banget, jadi kita kasih bonus," kataSandraDewi.

"Jadi kita menghargai, ehh ternyata begitu," imbuhnya. Harvey Moeis suamiSandraDewimerupakan seorang pengusaha kaya raya. Pria 34 tahun itu bahkan membeli sebuah jet pribadi pada Maret 2019 silam.

Informasi tersebut diketahui dari posting an pada akun Instagram @benyaminratu. Benyamin Ratu juga mengucapkan selamat padaSandraDewidanHarveyMoeis. "Hari ini Senin 25 Maret 2019 tepat jam 09.00 Jet pribadinya @raphaelmoeis mendarat di Halim Pedana Kusuma.

Dan langsung upacara pemberkatan pesawat berama Romo Agustinus Handoko MSC. Selamat Harvey dan @sandradewi88 Semoga memperlancar usaha dan Bisnisnya. Tuhan memberkati. #privatejet." Walau kehidupannya bergelimang harta,SandraDewimengaku tetap memiliki banyak pertimbangan saat membeli bedak seharga Rp600 ribu. Hal tersebut disampaikan Sandra Dewi saat menjadi narasumber di YouTube Melaney Ricardo, pada Rabu (14/11/2019).

Sandra Dewi mengatakan saat tengah babymoon di Melbourne ia berniat membeli sebuah bedak. Namun Sandra Dewi memiliki banyak pertimbangan saat hendak membeli bedak tersebut. "Beli bedak pun itu gua mikir miki, beli enggak ya beli enggak ya," imbuhnya.

Sandra Dewi menjelaskan bedak tersebut tak dijual di Indonesia, dan hanya seharga Rp600 ribu. "Karena di Indo enggak ada, Rp600 ribu (harga bedak re)," kataSandraDewi. "Sandra Dewi Rp600, kepret dong boo," ucap Melaney Ricardo.

"Maksudnya Harvey kita udah jauh jauh ke sini masa masih mikir beli apa enggak," kataSandraDewi. "Nanti pulang ke Indonesia ngoceh ngoceh enggak beli," "Jangan sampe nyesel, kalau beli ya beli lah," imbuhnya sambil tersenyum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *