Barca Ngotot Mau Neymar, Juventus Siap-siap Kehilangan Striker: PSG Buru Paulo Dybala

Tampak begitu ingin memulangkan di ini. Update perkembangan terbaru proses pendekatan yang dilakukan disebut sebut membuat PSG sesegera harus mencari pengganti . Informasi terbaru dikutip dari bolasport.com , PSG kemudian ancang ancang memburu penyerang , .

Dybala ditarget oleh PSG untuk menggantikan Neymar jika pemain Brasil tersebut jadi hengkang ke Barcelona. Paris Saint Germaintelah menargetkan strikerJuventus,Paulo Dybala, andai pemain bintang mereka,Neymar, resmi bergabung denganBarcelona. Paris Saint Germaintelah membuat prioritas jelang dibukanya jendela transfer musim panas 2020.

KeberhasilanParis Saint Germainmendatangkan pemain baru bergantung pada pemain bintang mereka,Neymar. Neymartelah lama diisukan bakal kembali ke Spanyol denganBarcelonasebagai destinasi. PSG yang semula bersikeras tidak akan menjual akhirnya melunak dan bersedia untuk melepas penyerang asal Brasil tersebut.

Jika transfer ke berjalan mulus, maka PSG pun bakal bersiap untuk mendatangkan penyerang baru sebagai penggantinya. Dilansir BolaSport.com dariCalciomercato, PSG tengah berupaya mendatangkan dari selepas menjual ke . Dana besar dari penjualan rencananya bakal dipakai oleh juara bertahan Liga Prancis untuk memboyong dari .

Semula PSG hanya mau menjual senilai 200 juta euro (sekitar Rp 3,39 triliun), tetapi mereka akhirnya bersedia menurunkan banderol menjadi 150 juta euro (sekitar Rp 2,54 triliun). Dybala bukanlah target lama PSG karena La Joya telah masuk dalam radar sejak jendela transfer musim panas 2019. Juventus yang semula dikabarkan akan melepas Dybala kini justru bakal memperpanjang kontrak penyerang asal Argentina tersebut.

Namun, usaha masih belum berjalan baik lantaran kendala utama dalam perpanjangan kontrak adalahimage rightalias hak komersil pemain yang melekat pada Dybala. Kegagalan I Bianconeri dalam memperpanjang kontrak Dybala bakal menjadi peluang PSG untuk mengangkut Dybala ke Paris pada musim panas tahun ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *