Aurel Ingin Nikah di GBK, Atta Halilintar Hitung Biaya hingga Rp 25 M: Kalau Ada Sponsor Boleh

YouTuber Atta Halilintar santer diberitakan akan melepas masa lajang dengan menikahi putri musisi Anang Hermansyah, Aurel. Kedua sejoli ini pun kerap membeberkan kemesraan di depan publik. Atta dan Aurel pun mengaku sudah memiliki rencana pernikahan impiannya.

Yakni, dengan mengundang seluruh subsriber nya di Gelora Bung Karno (GBK). Hal itu disampaikan keduanya dalam channel YouTube Atta Halilintar, Minggu (21/6/2020). "Belum ada entar kita bikin undangan begini 'Oke guys kita mau nikah, silakan datang di sini, jam segini'," kata Aurel.

"Yang cewek pakai ungu, yang cowok pakai hitam," sambung Atta. Tak main main, Aurel bahkan mengaku ingin menggelar pesta pernikahan tiga kali berturut turut. "Kita bikinnya beberapa kali acara, ada tiga, ada yang buat semua orang, ada yang buat keluarga, dan buat teman teman," kata Aurel.

Mendengar keinginan Aurel, Atta mengakub akan mencari uang untuk membayar biaya pernikahan impiannya. Pasalnya, jika keduanya ingin menggelar penikahan di GBK, Atta menyebut harus mengeluarkan uang lebih dari Rp 26 miliar. "Wah gokil, duitnya kita cari dulu ya guys," ucap Atta.

"Karena kemarin aku sempat hitung hitung ya guys." Padahal, biaya puluhan miliar itu belum termasuk sewa gedung dan lain lain. "Kamu pernah ngitung ngitung enggak, kamu kan sekarang ngomong enak nih," ujar Atta.

"Misalnya GBK 80 ribu orang, anggaplah seorang makannya berapa? (Rp) 50 ribu lah ya, ini udah yang paling biasa ya." "Itu belum makan parkir dan segala macam." Menurut Atta, dirinya dan Aurel harus mencari sponsor agar pernikahan impiannya itu bisa digelar.

Sebab, biaya Rp 25 miliar itu diduga akan semakin bertambah seiring dengan banyaknya kebutuhan pernikahan. "Makanan yang udah lumayan enak 50 ribu kali 50 ribu orang, ini enggak usah GBK penuh ya," tutur Atta. "Pokoknya aku bilang, kalau ada teman teman yang mau sponsor, mau apapun silakan boleh."

"Pokoknya perhitungan kita belum termasuk sewa GBK, baru makannya aja tu udah 25 miliar." "Makanya aku bilang jangan semuanya bayar," tandasnya. Sebelumnya,Aurel Hermansyah terkaget kaget mendapat suprise (kejutan) berupa sebuah angkot dari Atta Halilintar.

Sempat mengira bakal mendapat mobil idamannya, Aurel mengatakan dirinya enggan naik angkot. Namun Atta meyakinkan kepada Aurel bahwa tidak perlu bermewah mewahan untuk bahagia. Momen terkejutnya Aurel terekam dalam video yang diunggah akun YouTube Atta Halilintar , Jumat (19/6/2020).

Awalnya Atta meminta kekasihnya itu untuk segera bergegas keluar dari rumah. "Udah sini cepet," ajak Atta. "Ini udah sore lho, aku dari tadi udah nungguin lho," saut Aurel.

Atta lalu mengatakan dirinya dari tadi sedang mempersiapkan kejutan untuk Aurel. "Iya makannya aku udah siapin lama," ucap Atta. Mendengar Atta berbicara soal kejutan, Aurel langsung semangat.

Ia bertanya tanya apa kejutan yang akan diberikan oleh Atta. "Apa emangya suprise (kejutan) apa?" kata Aurel. Atta lalu meminta pendapat dari Azriel Hermansyah soal hadiah untuk Aurel.

Azriel atau akrab disapa Jiel mengakui hadiah kekasih kakaknya itu tergolong bagus. "Coba Jiel bagus ga tadi?" tanya Atta. "Keren sih warnanya, cocok," jawab Jiel.

Mendengar jawaban adiknya itu, Aurel semakin tidak sabar melihat kejutan yang disiapkan oleh Atta. Ia menduga Atta bakal memberkan mobil klasik yang menjadi idamannya. "Apaan? Mobil tua?" tanya Aurel sambil tersenyum.

"Kamu sekarang suka yang tua tua, cie suka yang tua tua," ledek Atta. "Mobil tua yang aku suka itu?" tanya Aurel lagi. Atta lalu meminta agar Aurel melihat sendiri hadiahnya.

"Udah kamu keluar, ini surprise buat kamu," kata Atta. "Surprise banget nih? Aku shock enggak?" balas Aurel. Atta lalu mengatakan bahwa Aurel akan terkejut melihat kejutannya.

"Shock parah, shock therapy," kata Atta. Berkespektasi tinggi, Aurel nampak semangat menanti kejutan dari Atta. "Surprise apa sih, aku udah enggak sabar nih membayangkan, pasti ini surprisenya wow banget dari my baby (sayang aku)," tutur Aurel.

"Sini cepet," ucap Atta sembari menarik tangan Aurel. Ketika sampai di luar rumah, telah ada sebuah angkot terparkir di depan rumah. "Taraaa," ucap Atta sembari memperlihatkan kejutannya untuk Aurel.

Aurel sejenak terdiam melihat angkot yang merupakan kejutan dari Atta. Aurel lalu menarik Atta untuk masuk ke rumah. "Aku udah rapih kayak gini lho disuruh naik angkot maksudnya?" tanya Aurel.

Atta mengatakan angkot itu memang sudah disiapkan sebagai kejutan. "Angkotnya surprisenya buat kamu, buat kita malam mingguan malam ini," jawab Atta. "Malam minggu naik angkot sama kamu."

Aurel lalu mengatakan dirinya enggan naik angkot tersebut. "Kirain aku surprise apa ya kan enggak usah naik itu (angkot)," ucap Aurel. Anak dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu meminta agar berpergian naik mobil yang lain.

Atta lalu beralasan bahwa bahagia tidak perlu naik mobil yang mewah. "Naik mobil udah biasa, mobil apa aja kamu udah pernah aku ajak," ujar dia. "Sekarang angkot, karena bahagia itu sederhana."

"Ini angkotnya berbeda, ini angkotnya udah kusiapin, udah kumodifikasi langsung buat kamu spesial," imbuh Atta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *