Antusiasme Bobotoh Menyambut Kedatangan Persib Bandung di Bandara Adi Soemarmo Solo

Persib Bandung dijadwalkan akan melakukan uji coba dengan melawat ke kandang Persis Solo. Pertandingan uji coba ini dijadwalkan digelar di Stadion Manahan Solo pada Sabtu, (15/2/2020) mulai pukul 20.30 WIB. Laga uji coba ini bertajuk‘Anniversary Martch: A Sinergy Between Supporters and The Goverment’ yang merupakan serangkaian perayaan ulang tahun Pasoepati ke 20 dan Kota Solo yang ke 275.

Persib Bandung akan bertola ke Solo dengan menggunakan jalur udara. SkuatMaung Bandung dijadwalkan bertolak menuju Solo pagi ini, Jumat 14 Februari 2020 melalui penerbangan dari Bandar Udara Husein Sastranegara Bandung. Nama nama seperti, penjaga gawang Teja Paku Alam, Zalnando, Omid Nazari hingga duet penyerang Geoffrey Castillion dan Wander Luiz masuk dalam daftar pemain yang dibawa pelatih Robert Rene Alberts.

Hanya satu pemain yang tidak ikut bergabung, yakni Febri Hariyadi lantaran mendapatkan pemanggilan Tim Nasional Indonesia Kedatangan Persib Bandung di Solo telah dinantikan oleh Bobotoh Soloraya Salah satu diantaranya Muhamad Aji Guntoroyang merupakan bobotoh Soloraya dan telah menunggu tim kesayangannya itu sejak pagi, Jumat (14/2/2020).

Ia mengaku sudah menjadi pendukung viking sejak SMP. "Saya sudah suka Persib sejak dari SMP, era Jaya Hartono pokoknya," ujarnya. Bobotoh yang berasal dari Karanganyar itu berharap Persib Bandung dapat mengulang memori manis ditahun 2014.

"Saya berharap nantinya Persib dapat meraih gelar untuk musim ini, seperti di era Makan Konate." pungkasnya Dalam tur pra musim kali ini, Persib direncanakan menggelar dua laga persahabatan menghadapi Persis Solo (Sabtu 15 Februari 2020) dan PSS Sleman (Senin 17 Februari 2020). Berikut 25 pemain PERSIB menuju Solo:

Made Wirawan, Teja Paku Alam,Dhika Bayangkara Nick Kuipers,Victor Igbonefo,Fabiano Beltrame,Henhen Herdiana,Supardi Nasir Bujang,Mario Jardel, Ardi Idrus,Zalnando Dedi Kusnandar,Omid Nazari,Gian Zola,Beckham Putra Nugraha,Kim Jeffrey Kurniawan,Erwin Ramdani,Abdul Aziz,Ghozali Siregar ,Esteban Vizcarra,Frets Butuan

Zulham Zamrun,Beni Oktovianto,Wander Luiz,Geoffrey Castillion.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *