11 Tahun Usia Pernikahannya dengan Suami, Vega Darwanti Punya Resep Langgeng

Presenter Vega Darwanti (33) mendapat kejutan dari sang suami, Dema Sany Sanjaya, tepat di hari ulangtahun ke 11 pernikahan mereka. Sebagai istri, Vega Darwanti merasa bahagia dan sangat bersyukur bisa melewati waktu 11 tahun mengarungi biduk rumah tangga bersama suaminya. "Pastinya bersyukur ya sudah bisa bertahan selama 11 tahun ini dengan segala problematikanya," kata Vega Darwanti saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (11/3/2020) malam.

Komitmen, menurut Vega, menjadi kunci kesuksesannya bisa mempertahankan rumah tanggahingga 11 tahun. "Jadi menurut aku kayak yang orang bilang, komunikasi, saling mengerti, dan berdua itu harus punya niat yang baik. Pokoknya apapunlah dan yang paling penting setiap rumah tangga harus melibatkan Allah," jelasnya. "Aku percaya ada hal hal yang di luar batas kemampuan manusia dan hanya Allah yang bisa melindungi," sambungnya.

Vega Darwanti tak memungkiri kalau Allah, bisa menjaga rumah tangganya dengan Dema di tengah kesibukan pekerjaan mereka. Apalagi mereka bekerja di kota berbeda. Vegaberkarier di dunia hiburan dan pekerjaannya banyak dilakukandiJakarta.Sementara Dema Sany Sanjayaberprofesi sebagai dokter di Bandung, Jawa Barat. "Misalnya suami aku kalau praktik bisa saja ketemu cewek yang lebih cantik, itu sudah bukan kapasitas aku. Jadi, menurut aku butuh melibatkan Allah supaya Allah bisa menjaga rumah tangga aku," ujar Vega Darwanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *